KomunitasSerangTerkini

Peringati Hari Lahir PPM, ini dia Harapan Ketua Markas Daerah Provinsi Banten

SABBA.ID | Serang, (22/01/2022). Berlangsung pada hari ini, salah satu Organisasi Kepemudaan (OKP) terbesar di Indonesia ini merayakan hari jadinya yang ke-41 tahun.

Berbagai ucapan pun mengalir pada perayaan Milad Pemuda Panca Marga (PPM) ini, Salah satunya dari Ketua Markas Daerah Provinsi Banten H. Wawan Rachmatoellah.

H. Wawan berharap di usia yang ke-41 tahun ini seluruh kader PPM se-Indonesia merayakannya dengan penuh sukacita dan kebahagiaan.

“Hari ini tanggal 22 Januari 2022 PPM genap berusia 41 tahun, semoga diusia ini PPM seluruh indonesia merayakannya dengan penuh kebahagiaan, dengan bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada Orang Tua, Laa In Syakartum Laadzidannakum Wallain Kafartum Inna Adzabi Lasyadid yang artinya “Barang siapa yang berysukur kepada-Nya, maka nikmat dan karunianya akan ditambah, barangsiapa yang kufur nikmat kepada-Nya, ingat adzabku sangat pedih” kata Allah SWT” ujarnya.

Hj. Wawan juga mengajak kepada seluruh kader PPM se-Indonesia, dari tingkat pusat, ranting dan anak cabang untuk bersatu dan tidak tercerai-berai.

“Dalam momentum hari lahir PPM ke-41 tahun ini, saya Ketua Markas Daerah Provinsi Banten mengajak kepada seluruh kader PPM se-Indonesia ayo saudara-saudaraku kita bersatu, tidak bercerai-berai, tidak kotak mengkotakan diri dan tidak memisahkan diri dari tubuh organisasi yang kita cintai ini” ungkapnya.

Diakhir, H. Wawan juga berpesan agar seluruh kader PPM untuk menginggat cita-cita orang tua dan pendiri yang susah payah mewujudkan sebuah wadah yang ideal untuk anak cucu pejuang legiun veteran ini.

“Sebagai organisasi yang sudah cukup mapan secara usia, marilah kita semua yang mengisi dan menghidupkan roda organisasi PPM saat ini dan senantiasa mengingat cita-cita maupun perjuangan orang tua kita, mengokohkan nilai-nilai perjuangan untuk mengisi dan menjaga NKRI dalam mementum yang bersejarah ini. Salam Nasional… Merdeka… Merdeka.. Selamat Ulang Tahun PPM, Tan Hana Dharma Mangrwa. Tidak ada pengabdian yang mendua” tutupnya.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!