KomunitasLebak

Karang Taruna Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak Resmi Dikukuhkan

SABBA.ID – Cikulur. (21/12), bertempat di pondok pesantren nurul arfah, karang taruna kecamatan cikulur resmi dikukuhkan, di saksikan oleh semua tamu undangan yang hadir diantaranya yakni ketua KT kabupaten Lebak (Bung Ukun Kuncoro beserta jajaran, beserta muspika di wilayah kecamatan cikulur.

Ada yang menarik dalam pengukuhan KT cikulur ini, selain agenda pengukuhan acara tersebut juga berbarengan dengan khitanan masal yang bekerja sama dengan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) yang di ikuti oleh 36 orang peserta sunat.  

Khitanan Masal Karang Taruna Kecamatan Cikulur

Ketua KT kab Lebak H. Ukun Kuncoro mengatakan bahwa Pengukuhan di kecamatan cikulur adalah pengukuhan pertama ditingkat kecamatan yang dikukuhkan oleh ketua KT kabupaten lebak yang baru saja di kukuhkan november lalu di pendopo bupati kab lebak.

Selain itu beliau juga berpesan kepada para pengurus agar tetap solid menjalankan roda organisasi serta berkomunikasi aktif terhadap tingkatan dibawahnya (KT Desa).

“KT kabupaten lebak akan selalu terbuka dan mendukung terhadap kegiatan – kegiatan positif yang dilakukan, kita pengurus kecamatan akan menggandeng karang taruna desa untuk lakukan program kerja yang bisa dirasakan oleh masyarakat”.  Kata KT Cikulur.

Disamping itu camat cikulur dalam sambutannya mengajak kepada pengurus karang taruna kecamatan cikulur untuk bersinergi dengan pemerintah kecamatan maupun pemerintah desa dalam mewujudkan visi misi pemerintah daerah yang unggul dan berdaya sing.

“Kami berharap dengan potensi yang dimiliki oleh pemuda kecamatan cikulur dapat membantu dan bekerja sama dengan pemerintah desa, baik dalam pembangunan maupun peningkatan sumberdaya manusia, karena kemajuan suatu desa tergantung kreativitas pemudanya” Tandas camat cikulur Dr.H.Iyan fitriyana., S,HI, M.SI (Idr/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!