KomunitasSerangTerkini

Ketua Umum PB KOPRI PMII Hadiri Acara IKA PMII Banten

SABBA.ID | Serang – Ketua Umum (Ketum) PB KOPRI PMII Maya Muizati Lutfillah, hadiri Acara Temu Alumni dan Saresehan yang di selenggarakan oleh IKA PMII Banten di D,Lontar Resto, Lontar – Kota Serang, Rabu, (15/1).

Panitia Temu Alumni Humaidi Hakim atau biasa disapa Ucok, menyampaikan bahwa pertemuan IKA PMII Se Banten pada dasarnya untuk menguatkan tali silaturahmi.

“Di adakannya temu alumni ini dasarnya untuk saling menguatkan IKA PMII yang ada di Banten, hal ini adalah hasil keinginan bersama sebagai kader PMII untuk menjaga silaturahmi.

Maya Muizati Lutfillah Ketum PB PMII merasa senang dan salut atas terselenggarannya temu alumni dan saresehan. Karna untuk mengumpulkan senior yang kesibukannya luar biasa, itu sulit.

“Senang sekali kepada IKA PMII yang bisa mengumpulkan Senior-senior se Banten yang bisa menyempatkan kesibukannya untuk bisa silaturahmi,” ujar Ketum PB KOPRI PMII.

Lebih dari itu, Maya, berharap untuk kedepannya IKA PMII yang ada di Banten semakin kuat dan bersinergis kepada kader-kadernya.

“Dengan adanya temu alumni IKA PMII se Banten, saya harap bisa lebih kuat dan bisa bersinergis kepada regenerasinya lebih-lebih bisa berkontirbusi untuk kader-kadernya,” tutupnya.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!