KomunitasSerangTerkini

Kh. Khudori Yusuf Sah Terpilih Sebagai Ketua MUI Kabupaten Serang, Ini Harapan Lakpesdam

SABBA.ID | Serang – KH. Tb. A. Khudori Yusuf terpilih sebagai Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Serang Masa Khidmat 2022-2027 pada Gelaran Musyawarah Daerah (Musda) Ke-7 MUI Kabupaten Serang, Rabu (9/3/2022) di Hotel Wisata Baru Serang.

Ketua Lembaga Kajian dan Pengembangan SDM (Lakpesdam) NU Kabupaten Serang H. Anam mengucapkan Selamat atas terpilihnya Rais Suriah.

“Kami mengucapkan selamat mengemban amanah kepada KH. Tb. A. Khudori Yusuf, Lc Ketua Umum MUI Kabupaten Serang terpilih semoga senantiasa diberikan kesehatan, kemudahan dan kekuatan dalam melaksanakan tugas barunya, Aamiin ya robbal’aalamiin,” selamatnya kepada Ketua terpilih

Lanjutnya, Ketua Lakpesdan menyampaikan bahwa ketua umum terpilih KH. Tb. A. Khudori Yusuf, adalah sosok yang alim, bijaksana dan memiliki kompetensi baik spirituality, Intelektualty dan Profesionalty.

Kami berharap semoga MUI Kabupaten Serang ke depan di bawah ketua umum baru dapat lebih maju.

“Harapan kami semoga MUI Kabupaten Serang ke depan lebih maju, lebih melayani dan memberikan yang terbaik bagi umat,” lanjut Anam

Untuk diketahui pemilihan dilaksanakan dengan sistem formatur sebanyak sebelas, terdiri dari MUI Provinsi Banten, Ketua dan Sekretaris MUI Kabaputen Serang, Ormas NU, Muhammadiyah, FSPP, RMI, dan perwakilan zona MUI Kecamatan empat orang.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!