PendidikanSerangTerkini

KKM Kelompok 01 Uniba Gelar Santunan Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

SABBA.ID | Serang – Kuliah kerja mahasiswa (KKM) Kelompok 1 Universitas Bina Bangsa (Uniba) gelar santunan anak yatim piatu dan kaum dhuafa di Kelurahan Kamanisan dalam rangka memperingati 10 Muharram 1443H. Pada Kamis (19/08).

Menurut Drs. Gatot Hartoko.M.Si selaku dosen pembimbing KKM Kelompok 1 mengatakan, “bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang patut diapresiasi karena kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap anak-anak yang ditinggalkan lebih dulu oleh ayahnya. Maka dari itu sepatutnya kita untuk menyayangi anak-anak Yatim bukan cuma sekadar tanggal 10 Muharram tapi dihari lainnya pun kita sebagai sesama manusia selayaknya untuk menyayangi dan menyantuni anak yatim mulai dari memikirkan pendidikannya, makanannya, dll” Ujar Gatot.

Selaku ketua pelaksana (Akbar Nugraha) ditempat yang sama juga menyampaikan sambutannya “bahwa acara ini bertujuan untuk menyayangi anak yatim, dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat mulai dari donatur, media partner, dan para panitia.” Kata Akbar

Sementara KKM Kelompok 1 Uniba ini berharap gelaran acara dapat menumbuhkan rasa saling menyayangi antar sesama manusia khususnya anak yatim piatu dan kaum dhuafa serta menumbuhkan rasa saling memberi dan mengasih sesama. (Rls/Wsnu)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!