PendidikanSerangTerkini

KKM 26 Uniba Bagikan Hand Sanitizer & Masker Pada Warga Desa Luwuk Saat Senam Pagi

SABBA.ID | Serang – KKM (Kuliah Kerja Mahasiswa) Universitas Bina Bangsa (Uniba) Kelompok 26 menggelar giat senam pagi, serta bagikan Hand Sanitizer dan Masker kepada Masyarakat Desa Luwuk Kecamatan Gunung Sari Kabupaten Serang pada Rabu (4/8)

Senam pagi digelar oleh KKM 26 bersama anak – anak di Desa Luwuk, yang dibarengi dengan pembagian masker dan Hand Sanitizer kepada Masyarakat desa Luwuk.

Khalid selaku Ketua Kelompok Mengatakan, bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk menaati protokol kesehatan (Prokes) terkait masih beredarnya penyebaran Covid19 bagi mahasiswa dan masyarakat Desa Luwuk.

Foto Kegiatan KKM UNIBA 26 saat membagikan Hand Sanitizer dan Masker kepada Masyarakat Desa Luwuk, Kecamatan Gunung Sari. Kabupaten Serang.

“Saya selaku ketua kelompok sangat mengharuskan mahasiswa dan masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan dan hidup sehat. “Ungkap Khalid ketua kelompok KKM 26 Uniba.

Diwaktu yang sama Ratih. selaku Ketua Bidang Kesehatan & Pecegahan Covid-19 menerangkan bahwa kelompoknya menggelar kegiatan ini sebagaimana intruksin pemerintah untuk selalu mematuhi prokes dan menerapkan 3M.

“Saya sangat senang mengadakan kegiatan ini, selain ini memang bagian dari apa yang diintruksikan oleh pemerintah, karena sangat berguna juga untuk masyarakat sekitar dan supaya masyarakat terhindar dari Virus Covid.” Terang Ratih. (Idr/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!