KomunitasPandeglangTerkini

Menjelang Ramadhan, KCP Bagikan Santunan ke Anak Yatim

SABBA.ID | Pandeglang – Komunitas Ciwet Peduli (KCP) menyelenggarakan kegiatan pembagian santunan untuk anak-anak yatim piatu pada Minggu (4/4). Kegiatan yang diinisiasi oleh sekelompok pemuda dan pemudi desa tersebut dilaksanakan di Desa Pangkalan Kecamatan Sobang.

Ketua Boedak Ciwet, Engkos Koswara mengatakan bahwa terdapat 30 amplop berisi uang tunai sebesar 40 ribu dan bingkisan dari seorang anak yang berulang tahun dibagikan kepada anak yatim yang terdapat di sekitaran kampung.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua donatur yang telah berpartisipasi untuk menyisihkan sedikit rezekinya. Semoga mendapat balasan dari Allah SWT dengan berlipat kebaikan”, ucapnya.

Ia juga menjelaskan bahwa santunan ini merupakan program rutin setiap bulan dari KCP dengan tujuan untuk saling berbagi kepada sesama.

“Komunitas ini sebenarnya menjadi bagian dari perkumpulan Boedak Ciwet (Cibintarok Wetan) yang berfokus pada kegiatan santunan kepada anak yatim dan dhuafa. Kami membuka semua pihak untuk menjadi donatur dan bersama-sama membantu meringankan beban mereka yang membutuhkan,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Boedak Ciwet merupakan perkumpulan pemuda-pemudi di daerah Kampung Cibintarok Desa Pangkalan Kecamatn Sobang yang bergerak di berbagai kegiatan kepemudaan. Salah satu bentuk kegiatannya adalah santunan kepada anak yatim di setiap bulannya melalui Komunitas Ciwet Peduli.

Show More

Muhamad Iman Firdaus

You will never know if you never try

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!