Dunia IndustriEkbis

MNC Land intensifkan Pendapatan lewat Lifestyle Property & Hotel

SABBA.ID – Director of Sales & Marketing The Westin Resort Nusa Dua Bali Saraswati Subadia mengatakan momentum akhir tahun menjadi salah satu kesempatan perusahaan properti meramu strategi untuk mendongkrak pendapatan. Salah satunya dilakukan oleh perseroan yang memiliki beberapa hotel dan produk properti hunian, termasuk di Bali.

“Langkah ini sekaligus untuk melanjutkan kinerja keuangan MNC Land yang tercatat membaik pada kuartal III/2020. Melalui bisnis hospitality seperti hotel, perseroan juga mengembangkan lini lifestyle property, entertainment, residensial, dan perkantoran,” ujar Saraswati di Jakarta pada Sabtu (5/12/2020).

Di Pulau Dewata, perseroan memiliki The Westin Resort Nusa Dua yang memiliki portofolio resor bintang lima. Dalam menyambut libur Natal dan Tahun Baru 2021 resor tersebut menggelar acara yang mengusung tema Celebrate The Festive Season dengan pilihan program aktivitas yang beragam.

“Liburan Natal dan Tahun Baru di Bali memang pilihan menarik dan kami memiliki beragam pilihan aktivitas menarik yang bisa dinikmati bersama keluarga,” ujar Saraswati.

Manajemen MNC Land melalui The Westin juga menyiapkan ajang pesta kembang api untuk meramaikan akhir tahun.

Untuk tetap memberikan keamanan dan kenyamanan para tamu, The Westin Resort Nusa Dua, juga selalu menerapkan protokol kesehatan.

Bisnis hotel MNC Land bersama lini lifestyle property dan entertainment itu, turut menyumbang pada capaian laba di kuartal III/2020 sebesar Rp186,4 miliar. Dikutip dari keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), pendapatan emiten bersandi saham KPIG itu di kuartal yang sama sebesar Rp519,5 miliar.

Adapun total aset perseroan juga mengalami peningkatan. Pada periode tersebut, aset MNC Land bertambah menjadi Rp29,05 triliun dibandingkan dengan periode Desember 2019 sebesar Rp28,57 triliun.

SUMBER: BISNIS.COM

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!