PandeglangPemerintahTerkini

Pemberian Vaksinasi di Pandeglang Hari ini diberikan Ke 521 Personil Polisi dan TNI

SABBA.ID | Pandeglang – Sebanyak 521 personil dari Polres Kabupaten Pandeglang bersama TNI hari ini dibemberian vaksin tahap kedua di Kabupaten Pandeglang, Selasa (2/3).

Pelaksanaan vaksinasi tahap awal tersebut dilakukan di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang dengan sasaran Anggota Polres Pandeglang sebanyak 396 orang dan Anggota TNI sebanyaka 125 orang beserta para pejabat utama Polres Pandeglang.

AKBP Haman Wahyudi selaku Kapolres Kabupaten Pandeglang menuturkan, Pemberian vaksin akan bertahap sesuai dengan pengiriman vaksin yang juga akan datang secara bertahap ke Kabupaten Pandeglang.

“Andai kata besok ada pengiriman lagi, jumlah yang divaksin bisa jadi bertambah sesuai dengan pemgiriman yang berikutnya, tutur Hama Wahyudi dalam keterangannya.

Ia juga mengingatkan agar anggota Polri tetap menjaga protokol kesehatan. Terutama karena saat ini Kabupaten Pandeglang sedang memberlakukan PPKM sekala mikro, sehingga lebih sering bertemu dengan masyarakat.

“Saya tekankan walau sudah divaksin kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap juga melaksanakan tugas khususnya dalam rangka pelaksanaan PPKM skala mikro ini,” ujarnya.

Diwaktu yang sama ia juga berharap, dengan diberikannya vaksinasi tahap awal ini mampu mendorong tingkat penurunan Covid-19 bisa turun secara signifikan.

“Harapannya tingkat penurunan angka Covid-19 bisa secara signifikan dan bisa dirasakan nantinya,” tutupnya. (Puja/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!