KomunitasSerangTerkini

Pengurus PPSI Banten Dukung Penuh Sigit Prabowo jadi Kapolri

SABBA.ID | Serang – Jajaran Pengurus Persatuan Pencak Silat Seluruh Indonesia (PPSI) Provinsi Banten mendukung dan mendoakan serta berharap penuh agar Komjen polisi Listyo Sigit Prabowo Menjadi Kapolri pengganti Idham Adzis Kapolri yang masih aktiv menjabat saat ini, pada sabtu (16/01/2021).

Wawan Fitriawan ketua PPSI Prov Banten menilai, Selama Listyo Sigit Purnomo menjabat sebagai Kapolda Banten beliau sangat dekat dengan para Ulama dan para Tokoh Masyarakat Banten serta bisa menjaga kondusifitas masyarakat Banten itu sendiri.

“Komjen Listyo Sigit Prabowo adalah kandidat Calon Kapolri yang saya rasa paling layak, Beliau juga selain dekat dengan Tokoh Para Ulama Banten juga dekat sekali dengan segenap elemen Kemasyarakatan Banten seperti para Pendekar, Paguron, dan Tokoh Intelektual”ungkap Wawan, saat ditemui dikantor PPSI Banten, (16/01/2021).

Wawan Fitriawan menuturkan, bahwa dia mendukung dan mendoakan secara penuh agar beliau menjadi Kapolri Terpilih, (16/01/2021).

“Saya tidak berhenti-hentinya mendukung dan mendoakan beliau agar senantiasa menjadi kapolri yang dipilih Presiden untuk membawa Polri ke arah yang lebih baik lagi”tutur Wawan,(16/01/2021).

Listyo Sigit Prabowo saat ini menjabat sebagai Kepala Bareskrim Polri. Ia akan menggantikan Jenderal Idham Azis sebagai calon Kapolri.

Show More

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!