LebakPendidikanTerkini

Pererat Silaturahmi, IKBA NH Cilipung Gelar Buka Bersama & Santunan Anak Yatim

Lebak, Ikatan Keluarga Besar Alumni (IKBA) Madrasah Tsanawiyah Swasta (Mts) Nurul Hidayah Cilipung menggelar reuni akbar di Gedung MTs NH Cilipung, Kecamatan Cigemblong, Kabupaten Lebak, Selasa (26/4).

Amroh Umairoh selaku Ketua umum IKBA mengatakan, kegiatan reuni akbar berjalan dengan lancar tanpa hambatan. Terlebih acara reuni tersebut diikuti oleh 63 peserta yang terdiri dari 48 alumni dan 15 Guru.

“Kegiatan reuni berjalan dengan lancar. Selain itu, acara tidak hanya alumni saja yang hadir, melainkan para Guru MTs NH Cilipung juga ikut hadir membersamai kegiatan reuni akbar ini,” kata Amroh

Ia mengungkap, tujuan utama kegiatan reuni akbar tersebut yaitu untuk kembali mempererat tali silaturahmi. Ia berharap, dengan eratnya jalinan tali silaturahmi di antara para alumni dan Guru bisa saling bersinergi dan bekerjasama ke depannya.

“Semoga semua peserta reuni dipanjangkan umurnya dan dilancarkan rizkinya, Serta saya harap kedepannya kita bisa saling berkolaborasi dan bersinergi dalam berbagai bidang,” ungkapnya.

Selain itu, Anang Ma’ruf Faisal yang juga Alumni disana mengatakan, para alumni juga mengumpulkan donasi untuk Santunan anak yatim.

“Selain dari pada buka bersama kami juga menggalang dana untuk disalurkan kepada anak yatim, meskipun tidak besar akan tetapi semoga bermanfaat bagi mereka,” ucapnya.

Anang Menambahkan, acara reuni akbar yang digelar sangat berkesan. Ia berharap agar acara silaturahmi seperti ini tidak hanya digelar pada kegiatan buka bersama saja.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah terlibat terkhususnya panitia,  Semoga nantinya IKBA bisa bersinergi khususnya dengan pihak Sekolah pada semua kegiatan bukan hanya buka bersama saja, Misalnya Class Meeting, PHBI ataupun lainnya,” ujarnya penuh harap.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!