KomunitasSerangTerkini

Perkuat Loyalitas Berorganisasi, Kemas Banten Gelar Pelantikan

SABBA.ID | Serang – Keluarga Mahasiswa Sriwijaya (Kemas) Banten melaksanakan kegiatan pelantikan pengurus baru periode 2021-2022 pada Kamis (18/3/2021).

Acara yang mengusung tema “Menyatukan Kembali yang Tercecer serta Menguatkan Ikatan untuk Kemas Tetap Jaya” berlangsung di Saung Panisna Amis Ti’is, Kota Serang. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh jajaran pembina, pendiri, serta para pengurus demisioner.

Ketua Umum Definitif, Nabil Akbar menjelaskan bahwa kegiatan ini menjadi sebuah momentum untuk menguatkan ikatan antar sesama anggota Kemas maupun 

“Pelantikan ini bukan hanya sekedar seremonial belaka. Meskipun kegiatan ini jauh dari kata mewah, yang terpenting adalah substansi dari acaranya itu sendiri. Ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi para mahasiswa asal Sumatera Selatan yg ada di Banten, hitung-hitung melepas rindu setelah lama tidak bertemu akibat pandemi covid 19” Ujarnya.

Dalam sambutannya, Raden M. Imam Abdillah selaku pembina berharap agar anggota Kemas dapat meningkatkan rasa memiliki dalam berorganisasi satu sama lain.

“Semoga kepada pengurus baru dapat menjaga kekeluargaan serta loyalitas demi berjalannya organisasi ini, agar bisa jaya seperti yang tercantum dalam tema”. Ucapnya

Show More

Muhamad Iman Firdaus

You will never know if you never try

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!