KomunitasSerangTerkini

PP Gamsut Gelar Pelantikan Akbar Empat Komisariat

SABBA.ID | Serang – Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Serang Utara (Gamsut) gelar pelantikan akbar empat Komisariat, dan reshufle pengurus pusat. Bertempat di Auditorium Kecamatan Pontang. Sabtu, (25/9/21).

Keempat komisariat yang dilantik yakni Komisariat UIN SMH Banten, Komisariat STIT Serang, Komisariat Piksi input Serang, dan komisariat (P) Untirta.

Dengan mengusung tema “Satukan perjuangan, perkuat gerakan, meneruskan gerakan perjuangan”, pelantikan akbar pengurus gamsut diharapkan bisa memupuk jiwa pengurus yang bertanggungjawab dalam mengemban amanah terhadap organisasi dan masyarakat. Legalitas yang sudah tertanam oleh setiap pengurus menjadi acuan gerakan baru untuk Gamsut yang terarah, dan berintegritas.

Ketua pelaksana, Miftahul Hadi mengungkapkan rasa syukur atas terlaksananya pelantikan akbar ini, dengan bertambahnya Komisariat baru yang dipersiapkan selama 10 hari.

“Alhamdulillah pada siang kali ini ini gerakan mahasiswa Serang Utara melakukan pelantikan Akbar meliputi empat komisariat Ini adalah sebuah capaian besar yang dilakukan pengurus pusat sehingga terbentuknya 4 komisariat, 10 hari sudah kita persiapkan segala konsep dan susunan acara untuk hari ini Alhamdulillah lancar dan saya memohon maaf apabila ada kesalahan atau kekeliruan yang terjadi pada kegiatan ini terus sukses gamsut Madep karep mantap terima kasih,” ujarnya.

Kemudian, Ketua Umum Pengurus Pusat, Saefullah, menyampaikan prakata sambutannya dengan memberi ucapan selamat kepada para pengurus yang saat ini dilantik.

“Saya ucapkan selamat untuk para pengurus yang dilantik. Semoga Amanah dan terus menumbuhkan semangat mengabdi untuk daerah serang Utara tercinta,” ungkapnya.

Pelantikan akbar kali ini juga dihadiri oleh Keluarga Alumni Gamsut (Kagum) yang turut berbahagia atas pencapaian Gamsut sampai saat ini yang sudah memiliki empat Komisariat.

“Alhamdulillah senang sekali rasanya melihat Gamsut saat ini, sudah memiliki empat Komisariat, yang dimana dulu kita mendirikan komisariat dengan perjuangan yang besar, serta hati yang lapang dengan cacian dan hinaan karena kita sudah tertinggal jauh dari organisasi lainnya,” kata, perwakilan Kagum, Muhit uiskependak.

Selanjutnya, Muhit, juga menyampaikan harapannya untuk kemajuan gamsut di masa yang akan datang.

“Semoga dengan bertambahnya Komisariat baru ini semakin menjadikan Gamsut dikenal oleh masyarakat, khususnya masyarakat serang utara, bahwa ini loh Gamsut, sebagai wadah untuk menampung suara masyarakat tentang apa yang terjadi di serang utara, insyaallah gamsut akan selalu ada dan bersedia membantu kesejahteraan serang utara,” sambungnya.

Dengan terlaksananya pelantikan ini, semua pengurus berharap semoga bisa mengemban amanah dengan baik, dan bisa menjaga kepercayaan masyarakat serang utara kepada Gamsut. (Alfa/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!