PemerintahSerangTerkini

Raperda tentang Penyelenggaraan Kesehatan, Syafrudin: Kami Dukung untuk Kesehatan yang Lebih Baik

SABBA.ID | Serang – Rapat Paripurna untuk mendengar pendapat Walikota Serang terhadap Raperda Prakarsa DPRD tentang Penyelenggaraan Kesehataan dilaksanakan di Kantor DPRD Kota Serang pada Kamis (18/3/2021).

Dalam pernyataannya, Walikota Serang H. Syafrudin mengatakan bahwa pihak pemkot menyambut baik dengan hadirnya raperda ini.

“Kami mengapresiasi atas inisiasi dibentuknya raperda tentang penyelenggaraan kesehatan ini. Penyelenggaraan kesehatan ini bukan hanya bentuk pelayanan saja, melainkan juga dari infrastruktur, SDM, obat-obatan, dan lainnya”. Tuturnya

Beberapa poin penting yanh dibahas dalam raperda ini diantaranya tentang upaya kesehatan, SDM kesehatan, kesediaan farmasi dan pemberdayaan masyarakat di bidang kesehatan.

“Penyelenggaraan kesehatan ini masih perlu perbaikan di berbagai sisi. Setelah terbitnya perda ini, semoga kualitas penyelenggaraan kesehatan di Kota Serang bisa lebih ditingkatkan”. Sambungnya.

Sebelumnya pada Senin (15/3/201), DPRD Kota Serang menyerahkan berkas Raperda tentang Penyelenggaraan Kesehatan ini kepada Walikota untuk dipelajari dan dibahas terlebih dahulu di pemkot. (Iman/Red)

Show More

Muhamad Iman Firdaus

You will never know if you never try

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!