KomunitasNasionalTerkini

Rapimnas PP PPM Naik Status menjadi Munaslub, ini Hasilnya

SABBA.ID | Jakarta, (18/12/21). Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Pengurus Pusat Pemuda Panca Marga yang di gelar selama 3 hari yakni dari tanggal 17-19 Desember di Hotel Sunlake Jakarta, naik status menjadi Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub).

Munaslub ini digelar menyusul  kesepakatan dari 3/4 jumlah qourum yang di hadiri oleh peserta dari 29 Markas Daerah (Mada) Pemuda Panca Marga dari berbagai daerah yang ada di Indonesia.

H. Andi Surya Wijaya Ghalib, SH, MH. selaku Ketua Umum terpiilih mengatakan bahwa ia ingin merubah organisasi anak veteran ini ke arah yang lebih baik lagi.

“Tentunya saya akan menjalankan amanah ini dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab, Insya Allah saya akan Istiqomah kemudian amanah yang paling penting. Supaya harapan kader-kader PPM bisa terakomodir dengan baik”.

Ia juga menegaskan kepada seluruh Pimpinan Markas Daerah PPM agar selalu taat kepada azas. Mengingat PPM ini adalah organisasi yang berwawasan kebangsaan.

“Jangan ada kader-kader PPM membuat kebijakan kebijakan sendiri diluar organisasi, jika ada yang melanggar, kita akan tuntut. Karena nanti akan ada pembagian tugas dan koordinator, jadi jangan tumpang tindih, kita taat azas,”. tegasnya.

Di akhir sambutan ia juga berharap agar seluruh pengurus Markas Daerah yang ada di seluruh Indonesia bisa bekerja sama dengan baik.

“Selamat dan sukses atas hasil musyawarah nasional luar biasa ini, semoga hasilnya kerja-kerja kita luar biasa. Jangan namanya saja yang luar biasa kerja kita juga harus luar biasa. Kerja cerdas, kerja keras, kerja ikhlas dan kerja tuntas”. tutupnya.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!