KomunitasPandeglangTerkini

Rifki Hermiyansyah, Apresiasi dan Mendukung Penuh Kepada Kepengurusan PDPM Pandeglang

Pandeglang – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Pandeglang periode 2021-2025 resmi Dilantik pada Sabtu 14 Mei 2022 bertempat di gedung Pendopo Kabupaten Pandeglang.

Rifki Hermiansyah selaku Selretaris PP Pemuda Muhammadiyah menegaskan akan mensuport seluruh kegiatan dari pada PDPM pandeglang demi memajukan Pandeglang.
“tentunya karena pemuda Muhammadiyah terus memberikan reepot kekami yah , dalam hal laporan terkait progres -progres kegiatan pastinya kami akan terus mensuport,

Dalam hal ini kami akan mengadakan program bagi masyarakat, yang dilakukan oleh pemuda Muhammadiyah, dalam rangka pemberian beasiswa, kartu Indonesia pintar. itu adalah bentuk konkrit kami dalam rangka mewujudan pendidikan intelektual yang cerdas di kabupaten Pandeglang,” tandasnya

Senada dengan Rifki Hermiansyah, Bupati Pandeglang turut memberikan harapan atas dilantiknnya PDPM Pandeglang, Semoga dapat menginternalidasikan nilai-nilai dan semangat Kepemudaan di Kab Pandeglang serta menjadi Pemuda Muhammadiyah Pemuda Negarawan. Pungkas Irna Dimyati.

Ketua PDPM Pandeglang terpilih Teguh Fachmi untuk periode 2021 -2025 mengaku akan bersinergi
dengan seluruh program bersama-sama membangun Kabupaten Pandeglang.
“Program kedepannya kita akan bekerja sama dengan kepemimpinan daerah legislatif dan eksekutif bersinergikan dengan seluruh program-program atau bidang-bidang yang ada di pemuda Muhammadiyah ini,” tutupnya.

Show More

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!