KomunitasLebakPendidikanTerkini

Tanamkan Rasa Nasionalisme, TBM Koleang Gelar Diskusi Kemerdekaan

Lebak – Dalam rangka merayakan HUT RI yang ke 77 TBM Koleang mengadakan sebuah rangkaian acara yang bertajuk Diskusi Kemerdekaan dengan mengangkat tema “Pulih Pendidikannya, Merdeka Belajarnya”. Sabtu, 03 Agustus 2022.

Adapun acara tersebut bisa terlaksana dikarenakan memang memanfaatkan dimana situasi kondisi perayaan kemerdekaan, pembelajaran yang sudah Kembali normal serta mendorong Siswa Siswi yang berada di bangku sekolah SLTP-SLTA sederajat termotivasi dalam hal Pendidikan dan juga memberikan pemahaman kepada mereka bagaimana peran penting Pendidikan.

Kegiatan diskusi kemerdekaan yang bertemakan “Pulih pendidikannya, Merdeka Belajarnya” dengan mengundang tiga narasumber (1) Ubaidilah Muchtar menjabat sebagai Kepala Musium Multatuli (2) Sersan Mayor H. Raden Ahmad Jaenudin bertugas satuan Koramil 0308 Muncang Kodim 0603 Lebak dan (3) Siti Ningrat sebagai Duta Pendidikan Dki Jakarta.

Ketua Umum Tbm Koleang Zihad Musofi menjelaskan Kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi sekaligus memberi informasi Beasiswa di perguruan Tinggi Swasta agar Siswa Siswi yang berada di Kecamatan Muncang agar bisa sekolah melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi.

“Kegiatan Diskusi Kemerdekaan diikuti dengan sangat antusias oleh siswa/i sekecamatan Muncang yang berjumlah 73 orang”, ucapnya.

“Kegiatan ini juga bermaksud untuk memotivasi dan menggairahkan semangat belajar Siswa Siswi yang berada di Kecmatan Muncang agar bisa melanjutkan sekolahnya ke jenjang Perguruan Tinggi baik Swasta maupun Negeri dengan melalui program-program Beasiswa yang ada,” ungkap Zihad.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!