KomunitasSerangTerkini

Teras Bamboo Dukung Gerakan Aisyah Institute

Serang – Teras Bamboo kedatangan komunitas Aisyah Institute pada hari Sabtu 23 Juli 2022. Ketua Asiyah Institute Nourul Fatimah menjelaskan kehadiran komunitasnya berangkat dari kegelisahan melihat tingginya angka perceraian di lingkungan masyarakat sehingga perlu adanya kajian terfokus pada wawasan pendidikan Ke-rumahtanggaan, Parenting dan Pengembangan diri kemuslimahan.

“Aisyah Institute sendiri bergerak fokus pada kajian Ke-rumahtanggaan, parenting dan pengembangan diri kemuslimahan” jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut, Nourul Fatimah menyampaikan kesannya terhadap Teras Bamboo bahwa selain menyediakan tempat makan dan minum yang kekinian, Teras Bamboo juga selalu mengapresiasi kegiatan komunitas dari berbagai elemen masyarakat.

“Saya terkesan dengan Teras Bamboo yang selalu apresiasi terhadap komunitas dari berbagai kalangan”, ujarnya.

Ia juga berharap, Teras Bamboo semakin banyak terasa manfaatnya bagi masyarakat khusunya pengembangan anak muda di Banten untuk berkarya dan berwirausaha.

“Mudah-mudahan Teras Bamboo berkah usahanya, semakin besar dampaknya bagi anak muda yang berkarya di masyarakat”, harapnya.

Pada kesempatan yang sama, CEO Teras Bamboo Friska Septyanti Lintang mengatakan dirinya menyambut baik komunitas Aisyah Institute yang hadir di tengah masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sosial dalam meningkatkan pemahaman Ke-rumahtanggaan, parenting dan pengembangan diri kemuslimahan.

“Saya menyambut baik kehadiran Aisyah Institute sebagai bentuk kepeduliannya terhadap lingkungan sosial”, pungkasnya.

Selanjutnya, Friska menegaskan bahwa kehadiran komunitas atau organisasi harus terus didukung selama punya nilai positif bagi masyarakat luas.

“kenapa tidak kita dukung kegiatan komunitas yang positif bagi masyarakat”, tegas Pendiri Teras Bamboo itu.

Teras Bamboo merupakan salah satu tempat nongkrong kekinian bagi lintas kalangan yang menyediakan berbagai macam jenis makanan dan minuman dengan nuansa alam yang indah di wilayah kota serang, tepatnya depan makan Ki Mas Jong blok Keputren RT 02 RW 01, Kelurahan Dalung, Cipocok Jaya, Kota Serang.**

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!