KomunitasPandeglangPendidikanTerkini

Tingkatkan Produktivitas para Pramuka, DKR Panimbang Gelar Laga Prambang 2022

Panimbang – Dewan Kerja Ranting (DKR) Panimbang melaksanakan kegiatan Latihan Gabungan Penegak Se-kwartir Ranting Panimbang tahun 2022, pada Sabtu dan Minggu (2-3/6/2022).

Kegiatan yang bertajuk Laga Prambang 2022 ini mengangkat tema, “Pramuka Itu Merekatkan, Bukan Meretakan”  selama dua hari satu malam dengan harapan mengeratkan rasa kekeluargaan pramuka di Kwartir Ranting Panimbang .

Kegiatan ini di selenggarakan dengan konsep Perkemahan Sabtu Minggu (PERSAMI), Ketua Pelaksana Kak Anas mengatakan tujuan dari kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan kembali produktivitas para Pramuka Penegak khususnya di Panimbang.

“Tujuan diadakannya Latihan Gabungan Pramuka Penegak Se-Kwartir Ranting Panimbang tahun 2022 adalah sebagai upaya membina dan mengembangkan produktifitas para Pramuka Penegak di Kwartir Ranting Panimbang dengan melalui aktivitas yang bersifat aktif, produktif, edukatif dan inovatif dalam bentuk perkemahan Sabtu Minggu (PERSAMI),” ujar Anas selaku ketua pelaksana Laga Prambang 2022.

Kak Ibnu selaku ketua umum Dewan Kerja Ranting (DKR) Panimbang, menambah kan dalam kegiatan ini tentunya terselip tujuan dan harapan tersendiri. Apalagi dalam fase transisi setelah pulih dari masa Covid-19 sangat berpengaruh terhadap produktivitas para Pramuka khususnya di kwartir Ranting Panimbang.

“Harapan diadakannya kegiatan LAGA PRAMBANG 2022 semoga dapat meningkatkan produktifitas dan semangat kepramukaan para Pramuka Penegak di Kwartir Ranting Panimbang,” jelas Ibnu selaku ketua umum DKR Panimbang.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!