Ruang Tokoh

Apa Kabar Kasus PD Sarana Jaya: Serambi Angkat Bicara

SABBA.ID | Beberapa kasus korupsi di Indonesia yang memberikan suatu cerminan buruk pada bangsa kita yang tidak bisa memberantas kasus korupsi.

Dalam beberapa bulan kebelakangan ini Bareskrim Mabes Polri Direktorat Tindak Pidana Korupsi telah memanggil Direktur PD Sarana Jaya, Yoory C Pinontoa, terkait dugaan Korupsi pembelian lahan sejak tahun 2018-2020.

“Dugaan kasus korupsi yang dilakukan oleh Yoory C Pinontoa bisa dikatakan merupakan mega korupsi karena sekitar ratusan miliaran lebih yang di korupsinya,” ujar Ketua Umum Serikat Mahasiswa Betawi Indonesia (SERAMBI), Rizki, dalam keterangan persnya, Rabu (23/12).

Rizki mengatakan atas pemanggilan Yoory C Pinontoa ke Mabes Polri sampai hari ini belum adanya kejelasan status hukum yang di berikan oleh Mabes Polri terkait dugaan tersebut.

“Dengan ini Mabes Polri harus segera menetapkan tersangka pada kasus ini karena dalam hal ini equality before The law harus dijunjung tinggi,” tegasnya.

Rizki sangat yakin bahwa Bareskrim Mabes Polri hari ini sangat mempunyai integritas tinggi karena banyaknya kasus yang telah diselesaikan.

“Saya sangat berharap kepada Bareskrim Mabes Polri agar dapat menuai titik terang dengan adanya status tersangka atas dugaan kasus koripsi yang di lakukan oleh Yoory C Pinontoa bisa selaku Dirut PD Sarana Jaya karena ini sudah zalim terhadap rakyat Indonesia khusus nya di DKI Jakarta,” tutupnya. (Muklas/Rilis)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!