KomunitasSerangTerkini

DAD 2021, IMM Serang Ingin Bentuk Kader yang Kritis

SABBA.ID | Serang – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Serang melaksanakan kegiatan Darul Arqam Dasar (DAD) 2021 di Villa Ujung Tebu, Ciomas pada Jum’at (2/4).

Mengusung tema “Menciptakan Kader IMM yang Bertanggung Jawab, Kreatif dan Mampu Berpikir Kritis dalam Berbagai Dinamika”, kegiatan ini berlangsung selama 3 hari dan diikuti oleh peserta dari berbagai perguruan tinggi di Serang.

Ketua pelaksana kegiatan Tubagus Eep Saepullah menerangkan kegiatan ini sebagai bentuk kaderisasi awal di IMM yang dilaksanakan secara gabungan dari berbagai komisariat di wilayah Serang.

“Melalui kegiatan ini semoga kawan-kawan semua dapat memperjuangkan kredibilitas organisasi dan meningkatkan kualitas persaudaraan dengan saling menjaga dan tidak saling menjatuhkan”, ucapnya.

M. Jidan Arroji selaku Ketua Umum berharap agar kegiatan ini dapat menciptakan dan membangun mahasiswa Serang yang bertanggung jawab serta mampu berpikir kritis guna kemajuan bangsa.

“Harapan saya setelah mereka mengikuti DAD ini dapat menjadi kader yang berkompeten, profesional dan kontributif dalam pergerakan Muhammadiyah terutama guna kemajuan Kota/kabupaten Serang”, tuturnya dalam sambutan.

Pada kegiatan ini hadir pula berbagai narasumber dari unsur ke-Muhammadiyah-an sebagai bentuk dukungan dalam kegiatan ini.

Show More

Muhamad Iman Firdaus

You will never know if you never try

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!