KomunitasPandeglangPeristiwa

Dukung Gerakan Non Tunai, TDC Partisipasi Aktif Dalam Event Esport

Pandeglang – Dalam rangka mendukung program  pemerintah yakni Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT), PT Trans Digital Cemerlang ikut mensponsori kegiatan Tournament Tour Esport 2024 di Pandeglang pada Minggu (30/06/2024).

PT. Trans Digital Cemerlang bergerak di bidang teknologi keuangan digital, mencakup pengembangan sistem keuangan (POS dan ERP), Fasilitator transaksi keuangan digital (payment aggregator), hingga konsultasi keuangan.

Advertisement Space

Reji Miftahudin selaku panitia, mengatakan turnamen kali ini didukung penuh oleh PT Trans Digital Cemerlang. Selain untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun event ini juga untuk mendukung program dari pemerintah yakni Gerakan Nasional Non Tunai di Provinsi Banten.

“Turnamen Esport kali ini selain menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke-78 tahun, diharapkan juga dapat memberikan motivasi terhadap generasi muda dalam membiasakan diri bertransaksi dengan non tunai,” tutur Reji.

Dilansir dari Antaranews.com Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) bertujuan untuk menciptakan sistem pembayaran yang aman, efisien dan lancar.

Secara nasional, GNNT mengalami peningkatan signifikan sehingga BI menerbitkan Cetak Biru Sistem Pembayaran Indonesia (SPI) 2025.

“Selain BI, pemda juga harus intensif menyosialisasikan pembayaran non tunai bagi seluruh pelaku usaha dan masyarakat,” kata Kepala Kantor Perwakilan BI Provinsi Banten, Ameriza M Moesa. (21/02/2024).

Advertisement Space

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!