NasionalPendidikanTerkini

Hasan Basri: MTI Indonesia Hadir Menyiapkan SDM Melalui Penguatan Pendidikan

SABBA.ID | Millenial Talk Institute (MTI Indonesia) kembali menginisiasi acara diskusi panel. Kali ini mengangkat tema “Reformasi Pendidikan”. Diselenggarakan melalui zoom meeting pada Sabtu, 29 Januari 2022.

Hasan Basri Founder MTI Indonesia menjelaskan permasalahan pendidikan merupakan suatu penghambat keberhasilan dalam mencapai tujuan pendidikan. Kualitas pendidikan akan mempengaruhi kualitas sumber daya manusia di masa mendatang.

“Kami MTI Indonesia hadir untuk berupaya menyiapkan SDM berkualitas melalui semangat kolaborasi memperkuat pendidikan kita”. Ujarnya

Hasan berharap anak-anak kota maupun pedesaan merasakan pendidikan yang berkeadilan, baik jenjang SD, SMP, SMA, SMK sampai ke perguruan tinggi. Berkeadilan dalam akses pendidikan, bantuan program dll.

Founder MTI Hasan, menyampikan bawah pendidikan di Indonesia di situasi pandemi saat ini tentu ada kelebihan juga terdapat kekurangan.

“Di tengah pandemi covid-19 ini banyak yang putis sekolah, terjadinya learning loss, masih belum meratanya bantuan pendidikan di kamlung-kampung khusunya. Tegasnya

Oleh karena itu kata Hasan, Pendidikan Indoensia memerlukan komitmen reformasi untuk perbaikan ke arah yang lebih maju, diperlukan kebersamaan saling memperkuat pendidikan tentu perhatian pemerintah terhadap sektor pendidikan, terutama dalam menentukan arah kebijakan pendidikan kedepan.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!