Peristiwa

Jalan Penghubung Kecamatan di Pandeglang Terendam Banjir

SABBA.ID – Hujan dengan intensitas tinggi membuat jalan penghubung antar Kecamatan yakni kecamatan pagelaran dan Kecamatan Patia di Kabupaten Pandeglang, terendam banjir diketinggian 50 sentimater sampai 1 meter, pada selasa (22/12)

Warga Desa Surianeun, Kecamatan Patia. Tamami mengatakan, jalan tersebut adalah jalur akses terdekat penghubung dua kecamatan yaitu kecamatan patia dan kecamatan pagelaran.

“Genangan air juga terjadi sejak 3 hari yang lalu, kalau hujan masih terus terjadi, bisa-bisa warga terisolir karena tidak bisa kemana-mana. Sebab, Sungai Cilemer akan terus meluap, yang berakibat ke pemukiman warga juga,” tutur Hamami

Data sementara jumlah KK Korban banjir di Desa surianeun, kecamatan patia Terdapat 505 KK dari 19 RT yang menjadi korban Banjir.

“untuk sementara korban banjir di ungsikan ke daratan yang lebih tinggi yg tidak terendam, Bantuan logistik untuk saat saat ini dari daerah setempat belum ada, sekalipun nanti ada semoga mencukupi semua masyarakat yang menjadi korban genangan banjir.” Lanjut Hamami (Dika/red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!