KomunitasSerangTerkini

Gabungan Mahasiswa Islam (GAMAIS): Kanwil Banten Minim Prestasi, Sebaiknya Tau Diri

Serang – Terhitung mulai tanggal 3 Maret 2021 saat di Lantik menjadi Kakanwil Kemenag Banten, kemenang Wilayah provinsi Banten mengalami penurunan pelayanan yang sangat signifikan, terbukti dengan kekosongan jabatan yang berlarut larut hingga menimbulkan kegaduhan yang berakibat bagi kurang maksimalnya pelayanan terhadap masyarakat

Selain itu Semrawutnya birokrasi menjadi penyebab maraknya korupsi di lembaga pemerintahan. Tanpa terkecuali di lingkungan kementrian agama wilayah Provinsi Banten. Kesemrawutan yang bermula dari kekosongan jabatan tersebut melahirkan banyak masalah besar diantaranya pelayanan publik yang tidak maksimal sampai ada indikasi keterlibatan pihak luar.

Dan Kementrian agama sebagai lembaga yang mengurusi umat seharusnya menjadi pelayan terbaik bagi segala problematika permasalahan keumatan, tapi malah sebaliknya, menimbulkan kekacauan sehingga terjadi kegaduhan di lingkungan kementerian agama provinsi Banten.

Di samping pelayanan yang tidak maksimal yang di sebabkan oleh birokrasi yang semrawut indikasi kuat selanjutnya adalah lemahnya kepemimpinan Kakanwil dalam membaca potensi serta plin-plan dalam memimpin kementerian agama wilayah Provinsi Banten.

Maka atas dasar inilah kami yang tergabung dalam Gabungan Mahasiswa Islam (GAMAIS) Menuntut;

  1. Segera Benahi Birokrasi yang ada di kemenag wilayah Provinsi Banten.
  2. Kembalikan Marwah Kemenag Wilayah provinsi Banten.
  3. Berikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh masyarakat Banten tanpa tembang pilih.
  4. Lepaskan belenggu dari kepentingan kelompok manapun.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!