PemerintahSerangTerkini

Peringati Hut ke-77 RI, Kecamatan Padarincang Gelar Turnamen Badminton Antar Warga

Serang – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2022, sebagai bagian dari Bangsa Indonesia, maka menjadi kewajiban bagi kita untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia, selasa (9/08).

Kecamatan Padarincang Melaksanakan Perlombaan Lanjutan Bagi masyarakat Kecamatan Padarincang, yaitu Lomba Badminton antar warga se-Kecamatan Padarincang.

H. Nasir Al Afghani SMK., M.Kes., M. Si, Selaku Ketua pelaksana HUT RI se-Kecamatan Padarincang, mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi sesama warga Padarincang.

“Selain merayakan hari kemerdekaan, kegiatan ini juga sebagai bentuk silaturahmi antar Warga Padarincang yang ada di Wilayah kecamatan Padarincang, Terlebih beberapa waktu lalu pandemi Covid19 cukup merajai, jadi aktifitas seperti ini sempat tertunda,” kata H. Nasir Al Afghani SMK., M.Kes., M. Si, ketua pelaksana HUT RI se-Kecamatan Padarincang.

H. Nasir pun menyebutkan, animo Masyarakat sangat tinggi. Terbukti dari banyaknya yang ada di lingkup Wilayah Padarincang, lebih dari 50 persennya mendukung diadakannya perlombaan ini.

“Dengan kegiatan olahraga yang menghibur diharapkan dapat meningkatkan imun bagi para masyarakat. Sehingga mereka dapat menjalankan kesehariannya lebih semangat lagi,” tambahnya.

Ketua KNPI Kecamatan Padarincang menyambut baik kegiatan ini. Menurutnya kegiatan ini dapat membantu warga padarincang untuk mengasah keahlian terutama di dunia olahraga.

“Saya turut mengapresiasi kepada masyarakat kecamatan padarincang dapat antusias mengikuti setiap kegiatan perlombaan yang di adakan oleh kecamatan padarincang,” Ucap Bagja Aditya Nugraha, Ketua KNPI Kecamatan Padarincang.

Sebagai informasi, perlombaan Menyambut HUT RI 2022 dilaksanakan mulai tanggal 8 sampai 17 Agustus 2022 di Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!