Komunitas

Beri Ucapan Selamat, Kiki Berharap Kemenangan Tatu-Panji Bawa Kebermanfaatan

SABBA.ID – Kiki Fauzi Ketua SAMATU ( Solidaritas Ulama Muda Tatu ) memberi ucapan Selamat kepada ibu Hj. Ratu Tatu Hasanah serta Bapak H. Panji Tirtayasa yang telah terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang periode selanjutnya menurut hasil penghitungan suara Quick Count dan Real Count dari tim Pemenangan Tatu Panji.

Kiki berharap bahwa terpilihnya kembali Ratu Tatu dan Panji di Pilkada Serentak 2020 tersebut dapat membawa kebermanfaatan terhadap para guru ngaji, pemandi jenazah, serta penghafal qur’an yang memang sebelumnya kerap memberikan dukungannya beberapa profesi tersebut.

“Saya berharap kepada ibu Hj Ratu Tatu Hasanah dan Bapak Panji Tirtayasa agar bisa terus memberikan insentif kepada guru ngaji, kepada para pemandi jenazah, dan terus memberikan beasiswa kepada penghafal Alquran, dan saya memohon kepada ibu Hj ratu Tatu Chasanah dan Bapak Haji Tirtayasa agar terus peduli terhadap pondok pesantren salafi yg ada di Kabupaten Serang, Kegiatan-kegiatan Keagamaan di Kabupaten Serang harus terus didukung oleh Pemerintah Kabupaten Serang.” Ujar Kiki yang diketahui sebagai demisioner Ketua IPNU Kabupaten Serang ini.

Selanjutnya Kiki juga mengucapkan ucapan terimakasihnya terhadap para Ulama Muda yang telah berjibaku mendukung kembalinya Tatu-Panji menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang.

“Dan saya juga mengucapkan terimakasih Kepada para Ulama Muda, Masyarakat Kabupaten Serang yang telah solid Mendukung Tatu-Panji kembali diberi amanah menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang” Tandasnya. (Idr/red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!