KomunitasPandeglangTerkini

Kumandang Banten Gelar Diskusi Soal Statistik bersama BPS Pandeglang

SABBA.ID | Serang – Keluarga Mahasiswa Pandeglang (Kumandang) Banten mengadakan kegiatan diskusi pada Rabu malam, 10 Maret 2021. Tema yang dibahas dalam kegiatan itu adalah “Pandeglang dengan Kisaran Angka-angka” dengan BPS Kabupaten Pandeglang sebagai narasumbernya.

Kegiatan diskusi ini diikuti oleh kawan-kawan anggota Kumandang Banten dan dilaksanakan secara daring melalu aplikasi google meet. Acara dimulai pada pukul 19.00 hingga 21.00 WIB dan dimoderatori oleh Muhammad Dimas yang merupakan Ketua Biro Aksi dan Advokasi Kumandang Banten.

Khoirul Mu’min sebagai Ketua Umum mengatakan bahwa kegiatan diskusi ini dapat menjadi ajang untuk mengetahui kondisi terkini Kabupaten Pandeglang dalam bentuk persentase.

“”Terselenggaranya diskusi dengan menghadirkan kepala BPS Kab. Pandeglang tentu menjadi langkah awal terbukanya gerbang pengetahuan bagi dulur-dulur kumandang banten, dan menjadi gambaran kondisi kabupaten pandeglang hari ini. Karena peranan BPS sebagai lembaga yang cukup vital untuk pemerintah, akselerasi pemerintah dalam mekanisme pengambilan kebijakan tentu memalui data-data yang terhimpun di BPS, maka sudah benar apa yang di lakukan pengurus biro advokasi aksi dalam mengawali diskusi ini”. Ujarnya.

Kepala BPS Kabupaten Pandeglang Tri Tjahjo Purnomo yang berperan sebagai narasumber sangat mengapresiasi kegiatan diskusi ini dan berharap dapat lebih banyak mempelajari kedaerahan bersama-sama.

“Saya sangat senang diundang oleh teman-teman Kumandang Banten untuk mengikuti diskusi ini. Kedepannya mungkin kita bisa lebih jauh lagi mengkaji hal-hal yang bersifat kedaerahan. Sukses selalu untuk teman-teman dan tetap menjaga kesehatan di masa pandemi ini”. Katanya. (Iman/Red)

Show More

Muhamad Iman Firdaus

You will never know if you never try

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!