KomunitasPandeglangTerkini

Kumandang Banten Unpam Periode 2021-2022 Resmi di Lantik Ketum Minta Semua Bekerjasama

SABBA.ID | Pandeglang, Sabtu (7/8). Kumandang Banten melalui Ketua Departemen Pemberdayaan Aparatur Organisasi (PAO) Tb. A Nisaz Mafakhir Telah resmi melantik pengurus Kumandang Banten Komisariat Universitas Pamulang periode 2021-2022 Berlangsung di villa caribea Pandeglang Banten

Pelantikan yang digelar dengan protokol kesehatan ketat ini mengambil tema “Aktualisasikan potensi profesionalisme pengurus guna mewujudkan Kumandang Banten Komisariat Unpam Berkualitas”

Dalam laporannya, Faris abdul aziz selaku ketua pelaksana mengucapkan ucapan terima kasihnya kepada para tamu undangan yang telah menghadiri acara pelantikan Kumandang Banten Komisariat Universitas Pamulang.

“Pelantikan ini bertujuan melanjutkan estafet kepemimpinan dan selalu mengedepankan aspek kehormatan serta selalu mengedepankan etika berorganisasi di atas segala galanya kami mengucapkan terimakasih atas undangan yang telah hadir” Ujarnya.

Berikutnya dilanjutkan dengan prosesi pelantikan dan sertijab (serah terima jabatan) dan ucapan selamat dari para tamu undangan kepada pengurus Kumandang Banten Komisariat Universitas Pamulang Periode 2021-2022 yang telah di lantik.

Prosesi saat Sertijab Ketua Umum Demisioner dan Ketua Umum Terpilih

Sambutan ketua umum Kumandang Banten Komisariat Universitas Pamulang Faiz Falahu Romdon menggatakan “Kepada pengurus baru ini saya mengajak dulur dulur semua untuk bekerja sama, bahu membahu, menjalankan organisasi kumandang yang kita cintai ini. komitmen, konsisten dan konsekuen yang di dukung oleh komunikasi yang efektif merupakan kata kunci untuk kesuksesan organisasi. sehingga fakta integritas menjadi aspek yang sangat penting untuk kita pegang teguh sebagai landasan utama untuk menjalankan roda organisasi” Terangnya.

(Ketua Umum 2021-2022 Bersama Ketua Persiapan PW Kumandang Banten Tangerang Reji Miftahudin, Alumni Kumandang Banten Hamami dan Kadep PAO Kumandang Banten Khan Nisaz)

Ditempat yang sama Demisioner Kumandang Banten Komisariat Unpam Periode 2020-2021, Doni. Berharap agar Ketua Umum dan pengurus baru solid merawat gerakan yang telah dibangun.

“Semoga kedepan roda organisasi dapat dijalankan maksimal sekalipun pandemi, lebih baik lagi ketua umum beserta pengurus lebih solid dalam merawat gerakan yang telah dibangun untuk kemaslahatan bersama” (Idr/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!