KomunitasPandeglangTerkini

Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pandeglang Gelar Raimuna Cabang Tahun 2021

SABBA.ID | Pandeglang – Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pandeglang gelar Raimuna Cabang Pandeglang tahun 2021 di Bumi Perkemahan SMK Baitul Hamdi Menes Pandeglang, pada rabu (24/11/21).

Muhamad Subakti selaku ketua pelaksana kegiatan bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka memberikan wahana edukasi untuk Pramuka Penegak dan Pandega

“Raimuna Cabang ini digelar dalam rangka memberikan wahana edukasi untuk Pramuka Penegak dan Pandega” jelasnya.

M. Subakti juga menerangkan sejumlah kegiatan telah dirancang mulai dari kegiatan materi, adventure, hingga jumpa tokoh.

“Alhamdulillah, kami sudah merancang berbagai macam kegiatan mulai dari kegiatan materi, adventure chalenge, hingga jumpa tokoh” lanjutnya.

Kegiatan dibuka oleh Wakil Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pandeglang Mohammad Amri dalam sambutannya pada upacara pembukaan Amri mengajak kepada seluruh unsur perkemahan untuk mengikuti rangkaian kegiatan dengan baik agar tujuan kegiatan dapat dicapai.

“Kami mengajak kepada seluruh unsur perkemahan untuk mengikuti rangkaian kegiatan dengan baik agar tujuan kegiatan dapat dicapai”jelasnya.

Amri juga menjelaskan bahwa pihaknya melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 ketat mengikuti anjuran pemerintah dan sudah mengantongi surat rekomendasi kegiatan dari kecamatan

“Kami juga melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 ketat mengikuti anjuran pemerintah dan sudah mengantongi surat rekomendasi kegiatan dari kecamatan” tutupnya (rls/red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!