SerangTerkini

Peringati HUT RI Ke 77, Warga Cibeutik Ramaikan Dengan Beragam Lomba

Serang – Dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia Ke 77, Warga masyarakat Lingkungan Cibeutik, Desa Pengampelan, Kecamatan Walantaka Kota Serang Selenggarakan Beberapa Perlombaan untuk memeriahkanya, pada Rabu (17/8).

Acara tersebut diikuti dengan antusias oleh seluruh warga lingkungan kampung Cibetik dengan Beberapa perlombaan yang dilaksanakan antara lain lomba makan kerupuk, lomba balap karung, lomba joget balon, memasukan paku kedalam botol, dll.

Basuni selaku Kordinator Acara mengatakan Acara HUT RI yang rutin dilaksakan tiap tahunya di lingkungan RT nya selalu dimeriahkan oleh beberapa Perlombaan.

“Peringatan HUT RI ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya, Pada tahun ini kami mulai rangkaian peringatan HUT RI  dengan mengikuti lomba hias gapura, selanjutnya mengikuti upacara bendera dan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama2 dan terakhir melaksanakan berbagai macam perlombaan,” ungkap Basuni, saat ditemui oleh awak media.

Dalam waktu yang sama Muhamad Ikhsan selaku kepemudaan mengungkapkan rasa syukur dan apresiasinya kepada elemen masyarakat yang telah terlibat memeriahkan Perlombaan.

“Alhamdulillah, peringatan HUT RI pada hari ini dilaksanakan dengan antusias dan penuh semangat. Dari mulai anak-anak, remaja, pemuda/i, bapak-bapak dan ibu-ibu. alhamdulillah semua kompak dari mulai persiapan hingga pelaksanaan kegiatan. Semoga kegiatan HUT RI ini menjadi moment untuk dapat memperkuat persatuan dan kesatuan khususnya masyarakat lingkungan Cibetik serta menanamkan jiwa nasionalisme yang kuat,” ucap Muhamad Iksan

Kegiatan tersebut juga mendapat apresiasi dari seluruh stackeholder khususnya pemerintahan seperti Kelurahan, RW, dan RT setempat.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!