PandeglangTerkini

Pilkades Diundur 15 Agustus, Juman Cakades Kurungkambing: Kami Kompak & Fokus Galang Dukungan

SABBA.ID | Pandeglang – Selasa, (3/8). Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kabupaten Pandeglang semakin menarik, karena banyak kandidat memiliki waktu panjang untuk mempersiapkan segala hal untuk memenangkan kontestasi politik ditingkat Desa ini.

Pasalnya semula Pilkades seharusnya digelar sesuai jadwal dan normal seperti biasa pada tgl 8 Agustus 2021, namun akibat Pandemi dengan adanya kebijakan pemerintah pusat tentang PPKM Pilkades diundur bertahap hingga jadwal terbaru yang rencananya akan digelar pada 15 Agustus ini. Berdasarkan keputusan Bupati Pandeglang Irna Narulita.

Waktu panjang pengunduran ini membuat Kordinator Pemenangan (Cakades) Calon Kepala Desa Kurungkambing No Urut 1 Kecamatan Mandalawangi yakni Asep Ahmad Fauzi memutar otak untuk mengatur strategi dalam memenangkan suara 15 Agustus nanti.

“Kami optimis Bapak Juman Jamaludin akan menang, karna pendukung masyarakat Desa Kurungkambing hari ini menginginkan perubahan, dengan Program yang telah disiapkan seperti mobil siaga desa, pemerataan pembangunan, tranparansi APBdes, dan memperbaiki pelayanan publik, karna kami Bapak Juman miliki Prinsip memimpin Kepala Desa itu ya pelayan masyarakat bukan ingin dilayani masyarakat, kami yakin Juman Jamaludin adalah jawaban kegelisahan masyarakat kurungkambing hari ini” Jelasnya.

Tim Pemenangan Juman Jamaludin No Urut 1 Desa Kurungkambing

Sementara Juman Jamaludin sendiri di Desanya memiliki optimisme besar dalam merebut kepercayaan masyarakat untuk memilihnya sebagai Kepala Desa Kurungkambing 2021-2027, sekalipun menurutnya ada desas desus lawan politiknya yakni Incumbent dan penantang lain saat ini sedang menyatukan kekuatan untuk menjegalnya.

“Saya Optimis mampu merangkul banyak suara untuk melawan petahana yang telah terekam bagimana caranya memimpin sebelumnya itu, masyarakat telah memiliki penilaian sendiri dan saya tidak risau sekalipun ada informasi yang menerangkan jika kontestasi politik telah memanas dengan adanya penyatuan kekuatan diantara petahana dan kandidat lain hanya untuk menjegal saya” Ujar Juman Jamaludin.

Juman melanjutkan dirinya akan tetap fokus mensosialisasikan Ide dan Gagasannya yang telah terkonsep dalam bentuk Program Desa bersama timnya dimana nantinya jika ia berhasil mendulang suara unggul Programnya dapat dinikmati oleh masyarakat.

“Justru ini moment yang tepat untuk menjelaskan bagaiman saya sebagai warga desa Kurungkambing menginginkan perubahan yang nyata dengan ide dan gagasan saya yang telah diramu dalam bentuk Program, ketika saya mampu mengungguli suara pada tanggal 15 Agustus nanti, saya akan realisasikan program ini untuk dinikmati masyarakat Desa Kurungkambing yang telah lama merindukan perubahan sert kemajuan.” Terangnya. (Rls/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!