KomunitasPemerintahSerangTerkini

Temui Kakanwil Kemenkumham Banten, PWI Banten Ajak Kanwil Sinergi

Banten – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten Rian Nopandra melakukan silaturahmi dengan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten Tejo.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua PWI Banten Rian Nopandra didampingi Sekretaris PWI Nasrudin dan Humas, R. Dede disambut langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Banten Tejo yang juga didampingi Kadiv Administrasi Yusfini, Kabag Umum Irwan, dan Kasubag Humas Yurista. Selasa (21/06/2022).

Ketua PWI Banten Rian Nopandra mengatakan bahwa kunjungan tersebut dalam Silaturahmi untuk mempererat Hubungan kekeluargaan antara PWI
Banten dengan Kemenkumham.

“Alhamdullilah, sejauh ini kita teman-teman PWI sudah sinergi dengan Kemenkumham Banten, dengan Lapas Rutan, Imigrasi, dan lain sebagainya,” ungkap Opan, sapaan Akrab Ketua PWI Banten.

Opan berharap, Kanwil Kemenkumham Banten dapat terus bersinergi dengan PWI Banten Khususnya dalam hal Pemberitaan.

Dalam kesempatan tersebut juga, Opan mengundang Kakanwil Kemenkumham Banten Tejo untuk menjadi Narasumber dalam kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang akan dilaksanakan pada 2-3 Juli 2022.

Kakanwil Kemenkumham Banten, Tejo menyambut baik kedatangan Ketua PWI Banten beserta jajaran.

“Ini merupakan momen yang sangat baik, kalo kita bertemu gini, emosional nya bisa lebih dapet, ngobrol nya lebih enak, kita juga banyak kegiatan banyak program yang tentunya butuh dukungan dari PWI, dari temen-temen Wartawan,” tegas Kakanwil Banten Tejo.

Kakanwil Kemenkumham Banten juga menambahkan bahwa pihaknya memiliki program-program seperti Rehabilitasi bagi Narapidana, Lapas Produktif, dan Pembentukan Karakter Narapidana untuk menajdi SDM unggul, produktif dan berkualitas.

“Kita juga terus mendorong seluruh UPT untuk membangun Zona Integritas WBK WBBM,” tandasnya. (Dede).

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!