KomunitasSerangTerkini

TTKKDH Kota Serang Lantik Pengurus Kesti TTKKDH Cibendung Taktakan

SABBA.ID | Serang – Selasa, (29/3). TTKKDH Kota Serang lantik pengurus ranting TTKKDH Kelurahan Cibendung Kecamatan Taktakan yang digelar bersamaan dengan pembacaan sumlah talek Kesti TTKKDH, bertempat di kelurahan Cibendung, Taktakan Kota Serang.

Pembacaan sumpah talek dibimbing langsung oleh Ustadz Aswari yang diikuti dengan urutan dan ritual lainnya. Acara urutan dan talek adalah tradisi penerimaan anggota baru. Jumlah anggota yang bergabung sekitar 600 orang yg berasal dari Kelurahan Cibendung, dengan 80 orang diantaranya mengikuti ritual urutan.

Dalam pelantikan ini Ketua Ranting Kelurahan Cibendung Edy Rianto menyatakan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang masyarakat berikan kepadanya untuk menjadi ketua ranting.

“Terima kasih sebelumnya saya ucapkan atas amanat yang diembankan kepada saya. Untuk selanjutnya, kami sudah mempersiapkan program dan kegiatan pembinaan bagi generasi muda khususnya di wilayah Cibendung ini”, ucapnya.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua DPW II Kesti TTKKDH Kota Serang H. Tb. Mulyana. Dalam sambutannya ia berharap adanya bentuk pelatihan yang baik di ranting hingga wilayah.

“Dengan pelantikan ini maka sudah sah dan resmi menjadi pengurus maka diharapkan setelah dilantik ada upaya untuk melakukan pembinaan secara berjenjang. Tetap semangat dan Salam TTKKDH, Satu Talek, Satu Tekad, Satu Tujuan”, ujarnnya

H. Wahyu Nurjamil selaku Ketua DPP menerangkan bahwa TTKKDH sebagai wadah untuk melestarikan dan mengembangkan budaya di Tanah Jawara ini, terkhusus di bidang seni beladiri.

“Ini merupakan momentum yg baik bagi keberlangsungan Kesti TTKKDH dalam membina dan meregenerasi serta melestarikan seni budaya yang ada di Banten. Kedepan kita akan terus meningkatkan kualitas di berbagai bidang khususnya di dunia seni dan budaya”, tuturnya.

Show More

Muhamad Iman Firdaus

You will never know if you never try

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!