PandeglangPendidikanTerkini

Dekan FTI Unma: 5 Tahun HMTS Harus Berdikari dalam Hal Apapun

SABBA.ID | Pandeglang – Fakultas Teknologi & Informatika (FTI) Universitas Mathla’ul Anwar (UNMA) Banten mengadakan acara Pelantikan Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil (HMTS) UNMA Banten masa Khidmat 2021-2022 & Kaderisasi Tingkat (KT) 1 yang diikuti oleh 12 orang.

Pelantikan HMTS memuat tema, “Menjadikan mahasiswa Teknik Sipil yang Berintelektual, Memiliki Jiwa Sosial Tinggi, Serta Mampu Bersinergi untuk Lebih Berkarya”. Gedung FTI UNMA Banten (11/12/21).


Acara pelantikan ini turut dihadiri langsung oleh Dekan FTI UNMA Banten Susilawati M. Kom, sekaligus membuka pelantikan, juga Wadek (Wakil Dekan) I Robby Rizky M.si M.Kom.

Selain itu, Ketua BEM FTI UNMA Banten Manarul Hidayat, ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) FTI UNMA Banten A’an Kurniawan, Ketua demisioner HMTS UNMA Banten Dini Mutmainah, serta Tamu undangan dari Setiap Organisasi Kemahasiswaan (ORMAWA), Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Se-UNMA Banten serta pengurus definitif HMTS UNMA Banten Masa khidmat 2021-2022 di ketuai oleh Nudi Irawan dan wakilnya Riki Darmansyah, beserta 25 anggota, ikut meramaikan pelantikan.

Dini, sebagai ketua demisioner HMTS memberi semangat dalam sambutannya kepada regenerasinya. “semangat kepada pengurus baru semoga bisa memberikan perubahan dan bisa lebih baik lagi untuk ke depannya”. Ucapnya


“HMTS sudah memasuki Usia 5 tahun dan itu adalah usia dimanah anak didik untuk mandiri maka dari itu ke depannya HMTS diharapkan mampu mandiri dalam mengadakan kegiatan dan acara apa pun”. Wejangan Susilati. M. Kom. Untuk 5 tahun HMTS, pengurus harus lebih berdikari dalam hal apapun.


Wakil Dekan I Robby Rizky. M.si M. Kom menerangkan bahwa, HMTS diharap saling bersinergi dengan Dosen untuk bisa mengimplementasikan Tri Darma Perguruan Tinggi, selain itu Robby berpesan kegiatan Akademik luih utama.


“HMTS diharapkan mampu membantu dosen merealisasikan tri darma perguruan tinggi (Pendidikan, penelitian dan pengabdian) dan berpesan akademik dan organisasi harus belence, mengharapkan kegiatan-kegiatan kemahasiswaan tidak mengganggu kegiatan akademik, karena akademik tetap yang utama”. Terangnya


Adapun runtutan pelantikan ini adalah Penandatanganan SK, Pelantikan Pengurus HMTS UNMA Banten, Pembacaan Ikrar, sumpah jabatan dan serah terima jabatan, yang dipimpin langsung oleh Dekan dan disaksikan oleh semua pengurus serta tamu undangan.


Dan diakhiri oleh sambutan perdana ketua baru HMTS UNMA Banten dalam sambutannya ia mengajak pengurus untuk solid dan berkarya nyata. “Mari kita berproses, belajar dan berkarya bersama untuk menempa diri menjadi lebih baik lagi hingga memiliki karya yang luar biasa dan mampu diakui oleh orang banyak”. Tutup Nudi

Show More

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!