KomunitasSerangTerkini

HIMAWAR Gelar Pelantikan Pengurus Masa Khidmat 2021-2022

SABBA.ID | Pada tanggal 29 Mei 2021 bertepatan di Aula Kecamatan Waringinkurung Himpunan Mahasiswa Waringinkurung melaksanakan kegiatan pelantikan upgrading dan musyawarah kerja periode 2021-2022.

Naufal Rohman selaku ketua umum mengatakan “bahwa momentum pelantikan ini adalah salah satu forum guna mempererat hubungan antara HIMAWAR dengan elemen-elemen yang ada di kecamatan waringinkurung.” Katanya

Lanjut Naufal “kami berharap bahwa dengan adanya kepengurusan baru ini mampu memberikan ide dan gagasannya untuk kemajuan waringinkurung.” Harapnya

Lebih lanjut Naufal mengatakan dengan adanya acara ini HIMAWAR siap bekerjasama dengan pemerintahan desa maupun kecamatan guna sama-sama mengembangkan sumber daya alam (SDA) dan sumber daya manusia (SDM) yang ada.

Kirom selaku ketua Demisioner Periode 2019-2021 memberikan ucapan selamat kepada kepengurusan baru yang telah dilantik “semoga di kepengurusan bari ini HIMAWAR lebih baik lagi dan bisa membawa waringinkurung bisa bersaing dengan kecamatan yang lain di kabupaten serang.” Pintanya.

Kemudian Budari selaku salah satu pendiri HIMAWAR memberikan apresiasi kepada kepengurusan yang lalu sehingga bisa melahirkan pemimpin-pemimpin yang hari ini bisa melanjutkan estafeta organisasi di HIMAWAR.

Lebih lanjut ia mengatakan semoga dengan adanya pelantikan ini HIMAWAR bisa lebih maju lagi baik untuk kegiatan sosial maupun kegiatan yang nantinya akan bersentuhan langsung dengan stakeholder yang ada di kecamatan waringinkurung khususnya dan kabupaten serang pada umumnya.

Tanggapan lain datang dari Halusi selaku Oetua APDESI Waringinkurung mengatakan “bahwa HIMAWAR dalam kepengurusan baru ini kami selaku pemerintah desa membuka pintu selebar-lebarnya untuk HIMAWAR dalam rangka membangun desa ke desa, kami berharap HIMAWAR mampu memberikan ide dan gagasan serta berkontribusi dengan pemerintahan desa maupun kecamatan waringinkurung.” Ujar Ketua Apdesu Waringinkurung

Sementara Ikhwannusofa selaku Plt Camat kecamatan waringinkurung mengapresiasi semangat dari adik-adik HIMAWAR yang memiliki kepedulian tinggi terhadap Waringinkurung.

“Tidak banyak orang-orang diluar sana yang peduli akan lingkungannya. Tapi dengan adanya HIMAWAR ini saya yakin masyarakat Waringinkurung akan diperhatikan lebih melalui kegiatan-kegiatan yang tentunya bernilai positif bagi mereka.” Ucap Ikhwan.

Selanjutnya, Ikhwan juga berkata akan selalu mendukung dan mendorong setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh HIMAWAR selagi kegiatan tersebut mampu membuat Waringinkurung lebih maju.

Terakhir Ratu Julmihayati selaku anggota DPRD Kabupaten serang memandang bahwa HIMAWAR selalu progresif dalam menjalankan program kerjanya, dari tahun ke tahun selalu ada kemajuan dan inovasi baru.

Salah satu contohnya di kepengurusan ini adalah terbentuknya Hymne dan Mars HIMAWAR yang sebagaimana bisa menjadi acuan semangat kedepannya dalam menjalankan roda organisasi.

Anggota DPRD ini juga mengatakan “Saya akan membuka pintu untuk HIMAWAR dan selalu mendukung kegiatan-kegiatan HIMAWAR, tetapi sebelumnya harus dikaji dengan tuntas terlebih dahulu sebelum bertindak.” Tandasnya. (Dika/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!