KomunitasPendidikanSerangTerkini

IKA Psikologi Pendidikan UPI Gelar Workshop Penulisan

SABBA.ID | Serang, (23/02/2022). Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Psikologi Universitas Pendidikan Indonesia menggelar kegiatan workshop penulisan buku populer bertajuk “Tumbuh dan Belajar Di atas Kekuatan diri” secara virtual melalui zoom meeting.

Dalam agenda tersebut, sebanyak 135 peserta dari seluruh Indonesia ikut berpartisipasi dengan antusias

Ketua IKA Psikologi SPs UPI Moh. Fikri Tanzil Mutaqin menyampaikan, agenda tersebut merupakan fasilitas bagi rekan mahasiswa maupun akademisi yang sedang menyusun pembuatan buku popular guna menyederhanakan istilah pendidikan supaya bisa lebih di pahami masyarakat.

“Agenda ini, sebagai fasilitas teman-teman yang sefang menulis buku popular yang khusus ditulis oleh mahasiswa dan alumni psikopend. Tapi, kegiatan workshop ini juga dibuka untuk umum dan alhamdulillah peserta yang hadir dari berbagai daerah di Indonedia”. Kata Fikri.

Fikri melanjutkan, IKA Psikopen dan tim mengucapkan terima kasih atas antusiasme peserta yang tergabung dalam agenda kali ini.

“Sedikit bercerita tebtang tujuan program ini, salah satunya untuk memberikan sumbangsih pemikiran dan tujuan  kita di psikologi pendidikan secara lugas dan santai yang kemudian bisa lebih mudah di pahamk masyarakat” lanjutnya.

Diakhir Fikri berharap dengan adanya kegiatan seperti ini bisa memberikan inspirasi bagi para penulis buku lainnya supaya semakin memberi manfaat bagi dunia pendidikan dan masyarakat pada umumnya.

“Mudah-mudahan setalah kegiatan ini, IKA akan kembali akan mengadakn bedah buku dari penulisan yang sudah dilakukan”. tutupnya.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!