SerangTerkini

Indah dan Megah, Masjid ini Sajikan Bentangan Laut Biru

SABBA.ID | Serang – Selain indah dan megah Masjid Nur Abdilah Annajah sajikan bentangan laut biru, lokasinya berada didesa Bulakan Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang.

Masjid ini banyak menyita perhatian warga dan wisatawan untuk mendatanginya, sebab masjid tersebut menyajikan pemandangan laut dari atas ketinggian (12/1/2021).

Masjid tersebut diresmikan oleh Ketua Umum Yayasan Annajah Jakarta H.Diedy Faried Wadjdy SH, Pada Senin 31 Agustus 2020 lalu.

Menurut Juned selaku Pengurus Masjid mengatakan, dengan didirikannya Masjid yang bernuansa pemandangan alam ini selalu ramai didatangi para Wisatawan

“Alhamdullilah dengan berdirinya masjid yang menyajikan konsep pemandangan laut ini, Menjadikan Masjid selalu ramai didatangi Wisatawan untuk beribadah” tandas Juned

Pemandangan Laut dekat Masjid

Juned juga mengatakan, selain di fungsikan untuk beribadah Masjid ini juga dijadikan tempat peristirahatan bagi warga yang sedang berpergian, mengingat posisinya terletak di pinggir jalan.

“Masjid ini selain sebagai fasilitas ibadah juga bisa digunakan sebagai tempat istirahat bagi siapa saja yang datang, terlebih bagi orang yang sedang melakukan perjalanan.” ungkap Juned.

Lanjut Juned, melihat posisi masjid yang dekat pantai tidak menampik kemungkinan Masjid bisa dijadikan sebagai tempat evakuasi warga jika terjadi Bencana Tsunami.

“Selain tempat ibadah, Masjid juga bisa digunakan sebagai tempat evakuasi warga jika terjadi Tsunami, seperti yang terjadi pada akhir tahun 2018 lalu” tandas juned.

Akses untuk menuju masjid Nur Abdilah Annajah pun terbilang mudah, karena lokasinya dekat sekali dengan jalan Raya. (Dika/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!