KomunitasPandeglangPemerintahTerkini

Karang Taruna Kecamatan Bojong Gelar Aksi Unjuk Rasa

Pandeglang – Karang Taruna Kecamatan Bojong melakukan aksi unjuk rasa menggugat kontruksi jembatan Waluran pada Selasa, 24 Mei 2022 Ke PUPR dan Kejaksaan Negeri Pandeglang.

Aksi tersebut dihadiri oleh puluhan pengurus Karang Taruna dan pemuda Kec. Bojong.

Ketua Karang Taruna Kec.Bojong M. Basyir menyampaikan dalam orasinya atas kekecewaan terhadap pembangunan jembatan Waluran Desa Mekarsari Kecamatan Bojong.

“Pembangunan jembatan yang baru selesai di bangun bulan Januari 2022 tapi kodisinya sudah pecah keretakan di setiap bagian TPT, bahkan dinding pembatas pun bergoyang terkesan asal tempel. Padahal anggaran tesebut cukup besar menelan hingga 1,8 Milyar lebih” ungkapnya.

Lebih lanjut M. Basyir menyampaikan untuk menguji kembali kelayakan kontruksi bangunan jembatan tersebut.

“Harapan kami agar pemerintah terkait untuk menguji kelayakan dari bangunan tersebut, karena pembangunannya masih afa kecacatan” tegasnya.

Disisi lain, M Firdaus selaku Koordinator Lapangan menyampaikan untuk menindak tegas oknum pelaksana dan ppk teknis karena telah lalai dan terkesan membiarkan.

“Tentu kami menyerahkan segala proses nya kepada pemerintah untuk ditindaklanjuti, karena yang kami inginkan terbentuk komitmen agar jembatan tersebut bisa digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Jangan sampai citra pemerintah menjadi buruk akibat ulah oknum yang tidak bertanggungjawab” ungkapnya.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!