LebakPendidikanTerkini

Kelompok 129 Desa Ciakar KKN UIN SMH Banten, Siap Sukseskan Program Kukerta 2022

Lebak – Peserta Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) Kelompok 129 Desa Ciakar Kecamatan Gunung Kencana siap sukseskan program KKN 2022 Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten. Kamis, (07/07/22)

Kelompok yang terdiri dari 14 mahasiswa tersebut, langsung mendatangi lokasi untuk memperkenalkan diri dan bersilaturahmi kepada warga setempat guna melakukan observasi selama 1-2 hari.

Saat tiba di lokasi, warga Desa Ciakar menerima dan menyambut baik peserta Kukerta 2022 Kampus UIN SMH Banten dengan sangat ramah.

H. Shardaman selaku Kepala Desa Ciakar dalam sambutannya, mengatakan bahwa dirinya siap membantu dan bersinergi untuk sukseskan program KKN 2022 UIN SMH Banten.

“Saya mewakili Masyarakat Desa Ciakar mengucapkan selamat datang kepada adek-adek mahasiswa Kukerta UIN SMH Banten di desa kami, Insya Allah kami siap memfasilitasi dan bersinergi bersama untuk mensukseskan agenda Kuliah Kerja Nyata 2022 ini”. ucapnya

Dirinya juga berharap agar mahasiswa bisa beradaptasi dengan lingkungan dan masyarakat setempat dengan baik.

“Semoga adek-adek mahasiswa bisa betah
selama 40 hari kedepan yang terhitung di tanggal 18 juli nanti, anggap saja ini kampung sendiri jangan sungkan-sungkan selama kalian sedang berada disini”

Disisi yang lain, Wisnu Ruslly Pratama selaku Ketua Kelompok mengaku terkesan kepada masyarakat Desa Ciakar yang sudah menyambutnya dengan sangat ramah.

“Saya mewakili teman-teman yang lain, mengucapkan banyak terima kasih kepada warga Desa Ciakar yang sudah mau menerima kami dengan ramah, semoga selama kami melakukan pengabdian disini kita selalu di permudah dalam segala urusannya” tuupnya.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!