PendidikanSerangTerkini

KKM 25 Uniba Desa Curug Sulanjana ditutup dengan Mengenalkan Hasil Lokakarya

SABBA.ID |Serang – Peserta kuliah kerja mahasiswa (KKM) Kelompok 25 Universitas Bina Bangsa (UNIBA) menyelenggarakan lokakarya pelaporan kegiatan kuliah kerja mahasiswa dan perpisahan mahasiswa di Kelurahan Desa Curug Sulanjana, dengan tema Membangkitkan potensi desa curug sulanjana menjadi desa sehat dan mengenalkan berbagai produk kepada masyarakat desa curug sulanjana, serang 27 agustus 2021.

Dalam sambutanya Kepala Desa (Kades) Pawi menyampaikan, “banyak terima kasih kepada para mahasiswa UNIBA yang telah berkolaborasi bersinergi dengan warga, perpisahan ini hanya simbol selesainya KKM Uniba saja, tali silaturahmi antara warga dan peserta KKM jangan pernah terputus.” Pintanya.

Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), Cecep Abdul Hakim., SE.,M.M.,Ak.,CA Mengatakan, “saya selaku DPL mengucapkan mohon maaf jika mahasiswa-siswi KKM UNIBA dalam pelaksananaan kegiatan di Desa ini mempunyai kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja , dan keterbatasan dalam pelaksanaan Program Kerja yang tidak bisa semaksimal mungkin dikarnakan Covid-19 ini.” Kata DPL KKM.

Ketua kelompok 25 Didi Nuryadi menambahkan, “saya sebagai wakil semua mahasiswa berterima kasih sebanyak-banyakanya. Kami pun ingin meminta maaf dengan segenap hati apabila selama menjalankan kegiatan disini, kami meninggalkan banyak kesalahan.” Ucap Didi.

Lanjut Didi dirinya mengutarakan hal yang telah dilakukannya bersama anggota KKM lain, “Kami mengenalkan produk-produk yang telah dihasilkan mahasiswa, seperti keripik pisang dengan berbagai rasa misalnya greentea dan coklat lumer, kemudian gipang melinjo serta manisan salak, serta program lainnya seperti penanaman Hidroponik Vertikal, dan lain sebagainya.” Terang didi.

Sementara itu, Kepala Desa Pawi menuturkan “Kami berterimakasih kepada mahasiswa KKM kelompok 25 yang telah mengenalkan produk makanan terbaru serta hidoponik gaya baru atau bisa dikatakan Hidroponik Vertical kepada masyarakat kami” Tutur Pawi

Dalam acara kegiatan yang di laksanakan di kantor kelurahan tersebut turut di hadiri oleh ketua RT, RW, tokoh masyarakat dan Staff Desa Kelurahan Curug Sulanjana. (Idr/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!