KomunitasPandeglang

Kumandang Banten Galang Donasi untuk Korban Banjir di Pandeglang

SABBA.ID | Keluarga Mahasiswa Pandeglang (KUMANDANG) Banten menggelar aksi bakti sosial berupa penggalangan donasi untuk korban banjir yang menimpa beberapa kecamatan di Kabupaten Pandeglang, Rabu (23/12).

Sejak terjadinya banjir dibeberapa daerah di Kabupaten Pandeglang respon dan rasa kepedulian pun telah ditunjukkan oleh berbagai elemen komunitas, termasuk organisasi primordial yang satu ini.

Penggalangan dana dilakukan dengan cara turun kejalan meminta sumbangan kepada pengguna jalan yang melintas di lampu merah depan Gedung DPRD Kabupaten Pandeglang mulai pukul 11.30 sampai dengan pukul 16.30 WIB.

Penggalangan Dana Kumandang Banten

Febi Hanifah merupakan salah satu mahasiswa STIA Banten yang tergabung dalam kegiatan aksi penggalangan dana. Beliau mengatakan kegiatan penggalangan dana ini merupakan bentuk kepeduliannya selaku mahasiswa terhadap masyarakat yang sedang mendapati musibah.

“Kita sebagai makhluk sosial harus saling tolong menolong dan aksi peduli ini murni panggilan kemanusiaan agar para korban bencana banjir itu dapat terbantu” ujar Febi Hanifah.

Saat ini menurut Febi, tercatat dana yang sudah dikumpulkan oleh KUMANDANG Banten pada hari pertama sebanyak Rp. 400.000, pihaknya akan menggalang dana selama tiga hari sampai dengan hari Jum’at (25/12).

“Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Pandeglang yang telah memberikan donasi untuk korban bencana banjir, semoga dana yang sudah terkumpul dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya, dan donasi yang sudah terkumpul akan di salurkan secata langsung melalui koordinasi dengan pihak yang terkait di lokasi bencana banjir,” ujarnya. (Puja/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!