KomunitasPandeglangTerkini

Motivasi Kepada Peserta Raimuna, Anggota DPR RI Rizki: Saya Hobi Pramuka

SABBA.ID | Pandeglang- Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pandeglang gelar Raimuna Cabang Pandeglang di Bumi Perkemahan SMK Baitul Hamdi Menes Pandeglang pada Rabu sampai Sabtu 24 November – 27 November 2021

Disampaikan Ketua Pelaksana Kegiatan M. Subakti pihaknya menggelar Jumpa Tokoh dengan beberapa tokoh kabupaten Pandeglang salah satunya Anggota DPR RI Rizki Aulia Natakusumah siang lalu Sabtu 27 November 2021.

“Raimuna ini menggelar jumpa tokoh dengan beberapa tokoh yang ada di kabupaten Pandeglang salah satunya adalah Anggota DPR RI Kak Rizki Aulia Rahman Natakusumah”jelasnya.

M. Subakti mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Rizki Aulia Rahman Natakusumah karena telah hadir dan memberikan motivasi untuk peserta Raimuna Cabang 2021

“Kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Kak Rizki Aulia Rahman Natakusumah karena telah hadir dan memberikan motivasi untuk peserta Raimuna Cabang 2021″tuturnya.

Saat Jumpa Tokoh Rizki Aulia Rahman Natakusumah bercerita bahwa dirinya hobi Pramuka sejak sekolah dasar
Rizki bercerita bahwa dirinya senang jika mengikuti kegiatan Pramuka

“Saya hobi Pramuka dulu sejak Sekolah Dasar di SD 4 Pandeglang, saya senang mengikuti beragam kegiatan Pramuka” tuturnya.

Rizki juga berpesan bahwa Pramuka harus dilatih kekompakan, kedisiplinan agar menjadi insan yang memiliki mental yang kuat.

“Jadi untuk kakak-kakak pembina harus dapat melatih adik-adik Pramuka, melatih kekompakan, kedisiplinan agar Pramuka menjadi insan yang kuat secara mental”jelasnya.

Rizki juga berpesan bahwa agar dapat menjadi generasi cemerlang harus menanamkan nilai-nilai Pramuka Tri Satya dan Dasa Darma Pramuka

“Tentunya untuk menjadi generasi gemilang kita harus menanamkan nilai-nilai Pramuka yaitu Tri Satya dan Dasa Darma Pramuka” tutupnya (Ms/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!