KomunitasSerangTerkini

PBNU Wacanakan Sistem Kaderisasi Satu Pintu, Lakpesdam Kabupaten Serang: Lebih Mempermudah

SABBA.ID | Serang – Lembaga Kajian dan Pengembangan SDM (Lakpesdam) PCNU Kabupaten Serang Menyambut baik rencana PBNU dalam mengelola pengkaderan Nahdlatul Ulama yang akan melebur dua sistem Pengkaderan Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PKPNU) dan Madrasah Kader Nahdlatul Ulama (MKNU) menjadi satu sistem.

H. Anam Ketua Lakpesdam PCNU Kabupaten Serang menyampaikan, bahwa dalam waktu dekat akan melakukan langkah inventarisasi database kaderisasi dan melakukan konsultasi dengan PCNU Kabupaten Serang.

“Kami Lakpesdam PCNU Kabupaten Serang sangat menyambut baik wacana kebijakan baru tentang pengaderan satu pintu yang akan ditetapkan oleh PBNU dengan melaksanakan Konsultasi dengan PCNU Kabupaten Serang dan Inventarisasi Database Kaderisasi di MWC, Banom (Badan Otonom) dan Lembaga PCNU Kabupaten Serang,” ujarnya saat dimintai keterangan melalui WhatsAp, (5/3/22), Malam.

Ketua Lakpesdam berharap dengan adanya kebijakan sistem kaderisasi satu pintu akan dapat mempermudah dalam konsolidasi, pendataan, kurikulum dan pelaksanaan yang sistematis dan masif sesuai garis perjuangan Nahdlatul Ulama.

“Lakpesdam PCNU Kabupaten Serang siap melaksanakan tugas secara konferhensif dengan melakukan penguatan manajemen dan konsolidasi internal serta membangun sinergitas di bawah PCNU Kabupaten Serang,”

Sebelumnya Sekretaris PCNU Kabupaten Serang H. Abdul Gofur menginstruksikan untuk melakukan moratorium pengaderan dengan menunggu dan mempersiapkan diri menyambut kebijakan pengelolaan pengaderan baru PBNU.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!