CilegonKomunitasTerkini

PC PMII Kota Cilegon Lantik 5 Kepengurusan Tingkat Komisariat

SABBA.ID | Sebanyak 5 kepengurusan dilantik hari ini oleh Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kota Cilegon pada sabtu, (6/2).

Lima kepengurusan tersebut adalah Pengurus Komisariat (PK) PMII Universitas Al-Khairiyah, PK PMII Fakultas Teknik UNTIRTA, PK PMII STTIKOM Insan Unggul, Pengurus Rayon (PR) PMII FEB UNIVAL dan PR PMII STIT Al-Khairiyah.

Kegiatan dengan tema besar “Satu Barisan dan Satu Cita” tersebut berjalan dari pukul 10.00 S/d 15.00 WIB.

Sambutan Ketua Cabang PMII Cilegon Edi Junaidi sampaikan mengenai tantangan bagi PMII tentang Pandemi Covid19, agar seluruh kader dapat berjuang dan memaksimalkan potensinya agar dapat melawati bencana non alam ini.

“Kita sedang berada pada zaman dimana mungkin ini kali pertama bagi PMII, menghadapi tantangan bencana non-alam yakni pandemi COVID-19. sebagai kader PMII tentu harus terus berjuang dan memaksimalkan seluruh potensi agar bisa melewati sebuah tantangan yang luar biasa ini.”Ucap Edi.

lanjut Edi ia memberikan semangat agar kader PMII yang ada dibawah naungannya di Cilegon tidak mudah menyerah dalam mengemban amanah organisasi.

“Bagi kader PMII tidak ada kata menyerah, bagi kader PMII tidak ada kata mundur, hal ini mesti tertanam dalam diri setiap kader PMII. Saya berharap kepada sahabat-aahabat yang hari ini dilantik bisa bahu membahu mewujudkan program kerja yang telah disepakati, selamat berkhidmat kepada sahabat-sahabat.” (Idr/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!