PandeglangTerkiniUMKM

Program BPUM Tahun 2021, Pelaku UMKM Disabilitas: Memulihkan Perekonomian Masyarakat

SABBA.ID | Pandeglang, (26/12/21). Sejumlah pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM ) sangat merasakan manfaat Program Bantuan Produktif Bagi Usaha Mikro (BPUM).

Salah satunya Sahroni Pelaku UMKM penyandang disabilitas di Kabupaten Pandeglang yang membuka warung sembako kecil yang berlokasi di Kampung Bajeg 2 RT 17 RW 004 Desa Kolelet, Kecamatan Picung, Kabupaten Pandeglang.

Sahroni selaku pelaku UMKM penyandang disabilitas asal Pandeglang menyampaikan terima kasih banyak atas adanya program bantuan produktif bagi usaha mikro (BPUM) tahun 2021 senilai 1.200.000 dari Kementerian Koperasi dan UKM RI yang sangat membantu para pelaku usaha mikro di Kabupaten Pandeglang dalam meningkatkan perekonomian ditengah pandemi covid 19.

“Terimakasih kepada Presiden Jokowi, Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia,Progam Bantuan Produktif bagi Usaha Mikro (BPUM) ini sangat membantu dan mendorong serta memulihkan perekonomian pelaku usaha dimasa sulit ini” ungkap Sahroni.

Dirinya memotivasi kepada kita, semua berhak memiliki kesempatan yang sama, semua bisa sukses berkarier, termasuk juga para penyandang disabilitas untuk tetap semangat berinovasi dan kreatif dalam mengembangkan usahanya.

“Saya tetap semangat dalam menjalani hidup dengan menjadi bagian dari pelaku usaha, sangat bersyukur juga dengan ada bantuan pemerintah dalam menstimulus pelaku usaha agar tidak gulung tikar” tutupnya.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!