PendidikanSerangTerkini

STIE Banten Gelar Pelaksanaan Pengenalan Kampus (PEKA) Tahun 2021 Secara Virtual

SABBA.ID | Serang – Sabtu. (2/10) STIE Banten gelar pelaksanaan pengenalan Kampus (PEKA) Tahun 2021 untuk mahasiswa baru secara Virtual, Peka tahun ini mengambil tema “Meraih Masa Depan Mewujudkan Generasi Cerdas, Tangguh dan Berkarakter”.

Dalam kegiatan Civitas Akademik STIE Banten berharap mahasiswa baru sudah siap mengikuti sistem belajar dikampus yang tentunya berbeda dengan belajar sewaktu di sekolah. masih di masa pandemi Covid19 proses belajar mengajar digelar secara virtual walau ada wacana secara Hibrid Learning.

Dalam sambutannya ketua Yayasan Pusat Pengembangan Pendidikan Banten (YPPPB) H. E. Rahmat Taufik, P.hD yang juga menjabat sebagai Ketua Senat Universitas Sultan Ageng Tirtayasa berharap mahasiswa STIE Banten memiliki karakter dan kepribadian yang siap dengan tantangan global.

“Berharap mahasiswa baru STIE Banten tahun 2021 mampu dan bisa menguasai teknologi informasi dengan semangat yang tangguh, berkarakter dan memiliki kepribadian yang mampu menghadapi tantangan global.” Ujarnya.

Senada dengan sambutan ketua STIE Banten H. Anis Fuad Salam, SE.,MM. Mengatakan “Di era distrupsi teknologi dan informasi mahasiswa baru STIE Banten harus serius belajar dan mampu mengaplikasikan ilmu yang didapat di bangku kuliah dan bisa bermanfaat untuk masyarakat, kami atas nama lembaga mengucapkan terimakasih atas dipilihnya STIE Banten untuk melanjutkan pendidikan dalam meniti karir.” Kata Anis

Sementara Hj. Fidziah, SE.,MM. Sebagai ketua Pelaksana dalam laporannya mengatakan “bahwa pelaksanaan PEKA dilaksanakan dari jam 08.00 sd 14.30 wib. Di ikuti oleh semua maba baru STIE Banten TA. 2021/2022. Dengan tema meraih masa depan mewujudkan generasi cerdas, tangguh dan berkarakter. Semangat mahasiswa baru untuk mengikuti PEKA ini sangat luar biasa. Ini menunjukkan bahwa mahasiswa baru sekarang ini mewakili generasi pejuang masa depan yang cerdas, tangguh dan berkarakter. Jadilah generasi pejuang bukan generasi rebahan.” Kata Fidziah (Rls/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!