KomunitasSerangTerkini

Himpunan Pemuda Baketor Bojonegara Galang Dana Bantu Ringankan Beban Palestina

SABBA.ID | Serang – Himpunan Pemuda Baketor (HIPABA) Bojonegara menggelar gerakan galang dana untuk membantu meringankan beban Palestina yang sedang menghadapi serangan militer Israel.

Ade Suherman menuturkan gerakan sosial tersebut semata-mata hanya untuk membantu saudara muslim yang ada dipalestina.

“Gerakan sosial yang kita lakukan ini semata-mata hanya untuk membantu saudara kita yang berada di Palestina, meski tidak ikut berjuang kesana, tapi kita merasakan betapa sedihnya melihat saudara kita untuk melakukan aktifitas normal seperti kita, bahkan untuk beribadah saja sangat susah”. Tuturnya.

Aksi Galang Dana HIPABA

Lanjut Ade menerangkan bahwa gelaran penggalangan dana untuk Palestina tersebut dilakukan mulai dari hari Senin (17/5).

“Kami akan melakukan penggalangan dana ini selama 5 hari mulai dari jam 08.00-17.00, kita juga membuat posko disini untuk penerimaan penyaluran dana untuk kita salurkan kepada saudara kita yang ada di Palestina” Imbuhnya.

Terakhir, terkait apa yang terjadi di Palestina. HIPABA mengutuk keras perlakuan zionis Israel terhadap saudara Muslim di Palestina atas tindak kekerasan yang dilakukan sejak akhir bulan Ramadan hingga sekarang terlebih Israel melancarkan banyak serangan terhadap warga sipil, bahkan tidak sedikit korban dari kalangan anak-anak dan perempuan.

Selain do’a yang terus dipanjatkan, HIPABA berharap semoga dana yang dikumpulkan hasil galang dana tersebut bisa dimanfaatkan untuk keperluan sehari-hari seperti makanan dan logistik lainnya

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Komentari Berita

Related Articles

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!