PendidikanSerangTerkini

KKM 22 Unbaja Gelar Perpisahan di Kelurahan Cigoong, Ketua KKM Berharap Beri Manfaat

SABBA.ID | Serang – Rabu, (25/8) KKM Kelompok 22 UNBAJA menggelar perpisahan dengan kelurahan Cigoong, Walantaka Kota Serang.

Perpisahan digelar di halaman kelurahan yang dihadiri oleh Lurah (Retno) dan Sekretaris Kelurahan (Muhammad Afirin) beserta Ketua RT 07, Ketua Ikatan Mahasiswa Walantaka, Dosen Pembimbing lapangan (Ely Nuryani, S.Kom.,M.Ti) serta Anggota KKM 22 UNBAJA.

Mayang Kartika Sari selaku ketua kelompok KKM dalam laporannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kelurahan Cigoong dan Masyarakat setempat atas terlibatnya di beberapa program kerja yang telah terlaksana.

“Pada kesempatan sore hari ini saya mau mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Kelurahan Cigoong, Ketua RT dan Masyarakat setempat yang sudah membantu dan terlibat pada program KKM Tematik UNBAJA Tahun 2021 yang di laksanakan di kelurahan ini”. Ucapnya.

Dengan bantuan dan keterlibatan masyarakat Cigoong Mayang memanjatkan rasa syukur sekaligus menerangkan beberapa program yang telah selesai dilaksanakan.

“Alhamdulilah kami bisa merealisasikan beberapa program kerja yang dari awal sudah kami rencanakan, diantaranya edukasi anak tentang bahaya virus corona, penyediaan 10 fasilitas cuci tangan di kelurahan Cigoong, serta membantu dalam pengolahan tempe sekaligus mempromosikannya di media sosial kami”. Terangnya.

Selain itu Ketua KKM 22 Unbaja juga memberitahu telah membagikan 50 paket iqro untuk keperluan ngaji dan sholat bagi anak-anak kelurahan setempat.

“Saya berharap dengan adanya kami ke kelurahan ini sedikit banyaknya dapat membawa kebermanfaatan untuk masyarakat”. Tutup Mayang.

Ely Nuryani selaku Dosen Pembimbing Lapangan dalam sambutannya,
“Saya ucapkan banyak-banyak Terimakasih kepada kelurahan Cigoong karena telah menerima anak didik saya dengan sangat baik, telah memberi arahan serta bantuannya untuk mereka selama KKM di kelurahan ini”. Ujar Ely

Kegiatan ini di tutup dengan sambutan dari pihak kelurahan yang di wakilkan oleh Muhamad Afirin, sekaligus penyerahan Cendramata dan foto bersama dari KKM kel-22 UNBAJA kepada kelurahan Cigoong, Walantaka Kota Serang. (Idr/Red)

Show More

Redaksi

Teruntuk pembaca setia Sabba “Semua harus ditulis, apa pun. Jangan takut tidak dibaca atau tidak diterima penerbit. Yang penting, tulis, tulis, dan tulis. Suatu saat pasti berguna” (Pramoedya Ananta Toer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!