KomunitasOlahragaPandeglangTerkini

KUMANDANG Banten Gelar Tournament Esport Tour 2024 Bersama ABC Esport

Pandeglang – Organisasi primordial kemahasiswaan, yakni Keluarga Mahasiswa Pandeglang (KUMANDANG) Banten adakan tournament Mobile Legends dengan bertajuk Esport Tour 2024 bersama ABC Esport.

Turnamen Esport Tour 2024 ini dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu, 08-09 Juni 2024 bertempat di L’Gits Cafe Kabupaten Pandeglang. Total 65 tim ikut meramaikan dimana setiap tim diisi oleh lima orang berikut satu orang cadangan.

Advertisement Space

Ketua umum KUMANDANG Banten, Reji Miftahudin, S.H mengatakan sangat puas dengan penyelenggaraan turnamen Esport Tour 2024. Ia menilai turnamen esport perdana yang berlangsung secara offline ini sukses menarik ratusan pemain dari seluruh pelosok Kabupaten Pandeglang.

“Saya melihat suatu kesuksesan dalam acara kali ini dari seberapa banyak peserta yang ikut. Kami lihat turnamen ini diikuti mencapai 65 tim, berarti sekitar 380 lebih pemain yang berpartisipasi. Menurut saya acara ini alhamdulillah sudah sukses dengan melihat ini event esport perdana Kumandang Banten bersama ABC Esport,”

Melihat antusias dari peserta ia pun menuturkan event Esport Tour 2024 kali ini akan berlangsung secara berskala sampai dengan bulan oktober 2024 mendatang.

“Kedua saya harus sampai dengan sangat gembira dengan melihat animo minat peserta yang mengikuti event ini, insyaallah tournamen Esport Tour 2024 akan berlangsung secara stimulan hingga bulan Oktober mendatang,” ujarnya menambahkan.

Selain itu, Reji pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada ABC Esport dan para sponsor yang telah mensupport kegiatan kali ini. Pasalnya, peserta yang berpartisipasi mayoritas terdiri dari komunitas atlit dari ABC Esport chapter Kabupaten Pandeglang.

“Terimakasih saya ucapan kepada para sponsor dan ABC Esport yang telah menggandeng kami untuk menyelenggarakan kegiatan yang amat luar biasa ini, pasalnya dengan adanya event Esport Tour 2024 kami berharap dapat mewadahi bakat terpendam kaula muda di kabupaten Pandeglang dibidang Esport”.

Advertisement Space

Sponsor yang ikut meramaikan Esport Tour 2024 terdiri dari beberapa Perusahaan Swasta diantaranya, Smartfren, TDC, VIP Voucher, POSKU Lite dan Lord Vape.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Wett

Matiin Adblock Bro!